Dondokambey Hari Ini Safari Natal di Sangihe

Kabag Humas Pemkab Sangihe, Elenita Kapal SE,ME

Kabag Humas Pemkab Sangihe, Elenita Kapal SE,ME

Tahuna-Gubernur Sulut, Olly Dondokambey SE hari ini akan melaksanakan Safari Natal di Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Hal ini dikatakan Kabag Humas Pemkab Sangihe, Elenita Kapal SE,MSi, Selasa (13/12) kemarin. Dijelaskan, kedatangan Gubernur ke Sangihe juga terkait dengan kujungan kerja (Kunker), karena selain melaksanakan Safari Natal, orang nomor satu di Sulut itu juga akan melakukan tatap muka atau rapat kerja bersama jajaran Pemkab Sangihe.

”Jadi kedatangan pak Gubernur selain Safari Natal, juga terkait kunjungan kerja di Kabupaten Kepulauan Sangihe,”ungkap Kapal.

Berkaitan dengan Safari Natal, Gubernur kata mantan Sekretaris Bapeda Sangihe itu, juga akan menghadiri ibadah Natal Oikemene Sangihe yang akan digelar di Pendopo Rumah Jabatan Bupati. Sementara untuk agenda tatap muka Gubernur dengan masyarakat yang berbatasan dengan negara tetangga Philipina tersebut, telah dijadwalkan di Kecamatan Tabukan Utara dengan melibatkan para tokoh agama serta organisasi kemasyarakatan.

”Pak Gubernur dan rombongan akan tiba melalui bandara Naha dan langsung akan bertatap muka dengan warga Tabukan Utara yang mayoritas pemeluk agama Islam, sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhamad SAW,”ujar Kapal.(eleh)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.