Dondokambey Sumbang 100 Juta Kantor Sinode GMIST

Gubernur Sulut, Olly Dondokambey SE Berkunjung ke Kabupaten Sangihe dan berkesempatan bertemu pimpinan Badan Pekerja Majelis GMIST

Gubernur Sulut, Olly Dondokambey SE Berkunjung ke Kabupaten Sangihe dan berkesempatan bertemu pimpinan Badan Pekerja Majelis GMIST

Tahuna-Berkunjung ke Kabupaten Sangihe, Rabu (14/12) kemarin, Gubernur Sulut, Olly Dondokambey SE berkesempatan bertemu pimpinan Badan Pekerja Majelis GMIST beserta pendeta dan jemaat. Dalam kesempatan tersebut, gubernur membawa sejumlah “ole-ole” spesial usai berinteraksi dengan beberapa pendeta yang hadir.

“Kantor sinode ini baru selesai dibangun. Saat ini masih dalam tahap penyelesaian. Untuk itu, saya siapkan sumbangan tunai Rp100 juta,” ungkap gubernur di hadapan ratusan pendeta yang hadir.

Selain itu, lanjut Gubernur, dalam waktu dekat ini berjanji akan menyerahkan 10 unit air conditioner (AC).

“Minggu depan unit 10 AC masing-masing 1,5 PK akan dibawah kemari (Kantor Sinode GMIST,). Ini merupakan bentuk kepedulian kami agar para penghuni maupun tamu di sini tidak kepanasan,”kata Gubernur disambut suka cita para pendeta. Gubernur menjelaskan, Pemprov Sulut turut memperhatikan para jemaat GMST, untuk itu, dalam APBD 2017 nanti, akan ada bantuan dari pemprov untuk gereja dan jemaat.

“Jadi, secepatnya memasukan proposal. Tahun 2017 merupakan yang pertama kali saya merasakan APBD. Makanya di tahun depan saya siapkan anggaran dan sudah dibahas di DPRD untuk jemaat,” ungkapnya. Ketua DPD 1 PDIP Sulut ini pun menghimbau para pimpinan, pendeta dan jemaat GMIST untuk bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan.

“Saling berkoordinasi agar tidak ada hambatan. Karena dengan komunikasi tidak ada hambatan yang mengganggu segala kegiatan,”ujarnya.(eleh)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.