Dua Anggota Polres Minsel Masuki Masa Purnabahkti

Upacara Tradisi Pelepasan Anggota Polri yang memasuki Masa Purna Bhakti

Upacara Tradisi Pelepasan Anggota Polri yang memasuki Masa Purna Bhakti

Amurang-Ratusan personil Polres Minsel mengikuti Upacara Tradisi Pelepasan Anggota Polri yang memasuki Masa Purna Bhakti yakni AKP (Purn) Noldy Podung dan IPDA (Purn) Noch Timban. Upacara Tradisi ini dilaksanakan di Halaman Utama Polres Minsel, Jumat (2/12/2016).

Dalam penyampaian Kesan dan Pesannya, AKP (Purn) Noldy Podung menyatakan rasa bangga atas bentuk penghormatan yang dipersembahkan oleh segenap personil jajaran Polres Minsel.

“Terimakasih banyak atas penghargaan dan penghormatan yang telah rekan-rekan persembahkan pada kami selaku anggota Polri yang telah memasuki masa Purnabhakti. Terlalu indah dilupakan, Terlalu Sedih dikenangkan,” ungkapnya Mantan Kasat Binmas ini.

Ungkapan yang sama dilontarkan juga oleh IPDA (Purn) Noch Timban. Mantan Wakapolsek Tareran ini dengan penuh keharuan menyampaikan rasa terimakasih atas pelaksanaan Upacara Tradisi ini.

Sementara itu, Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, mengatasnamakan Pimpinan Polri menyampaikan ungkapan terimakasih atas jasa dan pengabdian tanpa cacat yang telah diukir oleh kedua Perwira Purnawirawan ini.

AKP (Purn) Noldy Podung menjalani masa dinasnya selama 37 Tahun 9 Bulan, Terhitung Mulai Tanggal 1 Pebruari 1979. Sedangkan IPDA Noch Timban menjalani masa dinasnya selama 39 Tahun 9 Bulan, Terhitung Mulai Tanggal 9 Mei 1977.(jaan)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.