Ini penampilan Keren Kapolres Minsel saat jadi NAVIGATOR Balap Lumpur

Tanpak Bupati James Sumendap,SH, dan Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,Msi,saat mengikuti kegiatan akbar kejuaran terbuka Speed Offroad

Tanpak Bupati James Sumendap,SH, dan Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,Msi,saat mengikuti kegiatan akbar kejuaran terbuka Speed Offroad

Mitra-Pemerintah Kabupaten Mitra (Minahasa Tenggara) saat ini tengah menggelar Hajatan Akbar Kejuaraan Terbuka SPEED OFFROAD yang diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai daerah.

Mensukseskan Lomba Akbar ini, Pemkab Mitra dibawah Pimpinan Bupati James Sumendap,SH, memperkenalkan Sirkuit Speed Offroad yang terletak di Kel. Wawali Kec. Ratahan Kab. Mitra, Kamis (15/12).

Perkenalan Sirkuit Speed Offroad ini dirangkaikan juga dengan Ujicoba para peserta lomba.

Pemandangan menarik tampak pada salah satu Jeep Elit yang ditempati oleh Offroader dan Navigator keren yaitu Bupati James Sumendap,SH, serta Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi.

Penampilan apik ini sontak membuat para penonton bersorak penuh semangat. Terpantau Bupati menempati Jok Rider sedangan Kapolres mendampingi selaku Navigator.

Uji Sirkuit pun berlangsung ramai lancar dengan kehebohan para Offroader yang mendemonstrasikan keahliannya mengolah lumpur.
Lomba Offroad ini sendiri direncanakan akan dimulai secara resmi pada esok hari.(jaan)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.