Kakan Kebersihan Turut Membersihkan Sampah Yang Berserahkan Pasca Natal

Tumbuan:Saya minta maaf Pegawai dan Pasukan pengangkat sampah dalam suasana Natal

Tampak Kakan Kebersihan dan Pegawai dan Petugas sampah sibuk mengangkat sampah Pasca Natal di pusat Pertokoan Amurang

Tampak Kakan Kebersihan dan Pegawai dan Petugas sampah sibuk mengangkat sampah Pasca Natal di pusat Pertokoan Amurang

Amurang-Karena banyak warga mempertanyakan kinerja Kantor Kebersihan untuk menangani sampah yang berserahkan di seputar Pusat Ibokat kabupaten Minahasa Selatan(Minsel),maka Kepala Kantor Kebersihan dan Pertanaman Meyti Tumbuan ,dan seluruh pegawai sama –sama menjalankan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) membersihkan sejumlah sampah di pasca Natal.

Warga Amurang Rio Joseph,sangat berterima kasih kepada Kantor Kebersihan yang didalamnya juga para petugas yang sudah membersihkan sampah di seputaran Amurang yang lebih khusu di komplex pertokoan.

“Para petugas sudah mengangkat sampah yang ada dipertokoan mulai pada pukul 4 subuh,saya lihat petugas sampah ini mulai kerja membersihkan semua sampah ,sunggu luar biasa.Semoga di akhir dan awal tahun tidfak terjadi lagi seperti ini,”kata pemilik Cafe D’TERAS 54 Amurang.

Kepala Kantor Kebersihan Meyti Tumbuan,bersama pegawai dan petugas sampah tidak juga ketinggalan melakukan kebersihan pasca Natal.

“Semua melakukan tugas untuk melakukan kebersihan,”kata Tumbuan.

Iapun mengatakan,bahwa selaku Kepala kantor Kebersihan dirinya meminta maaf kepada warga,yang tidak segerah mengangkat sampah.

“Mohon maaf,kemarin kami belum bisa melaksankan kerja bhakti karena seluruh pegwai dan pasukan kebersihan masih dalam suasana merayakan Natal,sekali lagi saya minta maaf,”tutur Tumbuan.(arum)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.