Malam Pisah Sambut Wakapolres Minsel

malam-pisah-sambut-wakapolres-minselAmurang-Suasana haru biru melingkupi seantero Gedung Serbaguna Polres Minsel pada Malam Pisah Sambut Wakapolres, Senin (12/12), yang dikemas dalam kesederhaan namun penuh makna mendalam.

Hal tersebut terpancar dari raut wajah segenap istri polri yang tergabung dalam organisasi bhayangkari cabang minsel.

Malam Pisah Sambut Wakapolres Minsel ini dilaksanakan dalam agenda melepas Pejabat Lama Kompol Muhammad Islam A.,SIK, serta menyambut Pejabat Baru yakni Kompol Prevly Nevy Tampanguma,SH.

“Terlalu banyak kenangan, kisah dan cerita yang sangat sulit untuk dilupakan, namun apadaya Panggilan Tugas selaku insan Bhayangkara telah menanti di tempat baru,”ungkap Kompol M. Islam dalam untaian kesannya.

Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, dalam sambutannya mengatakan bahwa sebenarnya sangat berat melepas kepergian rekan sesama unsur pimpinannya tersebut.

“Sangat berat hati melepaskan, tapi itulah organisasi Polri yang selalu fleksibel terhadap dinamika serta perkembangan situasi juga faktor jenjang karir personil. Saya bersama Keluarga mendoakan semoga ditempat tugas yang baru Pak Islam akan selalu diberkahi dan dilindungi oleh sang Maha Pencipta,”jelas AKBP Arya.

Sementara itu, Pejabat Wakapolres Minsel yang baru Kompol Tampanguma menegaskan akan melanjutkan tugas dan pengabdian yang dipercayakan di pundaknya.

Kompol Tampanguma sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Tomohon, sedangkan Kompol Islam akan segera menempati jabatan penting di Direktorat Reskrim Polda Sulut. Direncanakan Upacara Sertijab akan dilaksanakan pada esok hari (13/12).

Malam Pisah Sambut Wakapolres Minsel dihadiri oleh seluruh Perwira, Bintara, PNS, Bhayangkari Cabang Minsel, unsur Forkopimda Kab. Minsel dan Kab. Mitra serta Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.(jaan)

 

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.