MaSi Efektifkan Kampanye Dor to dor

Pasangan Cabub-Cawabub Drs. Hironimus Rompas Makagansa MSi – Dr. Fransiscus Andy Silangen SpB, KBD (MaSi)

Pasangan Cabub-Cawabub Drs. Hironimus Rompas Makagansa MSi – Dr. Fransiscus Andy Silangen SpB, KBD (MaSi)

Tahuna-Panjangnya waktu pelaksanaan kampanye Pilkada Sangihe 2017 dimanfaatkan dengan cara berbeda oleh masing-masing pasangan Cabub-Cawabub. Seperti halnya memasukki pertengahan Desember ini, pasangan Drs. Hironimus Rompas Makagansa MSi – Dr. Fransiscus Andy Silangen SpB, KBD (MaSi) lebih terokus dan mengefektifkan kampanye dor to dor dengan berkunjung dan bersilahturahmi dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat serta konstituen dan masyarakat arus bawah. Demikian dikatakan Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sangihe, Benhur Takasihaeng.

Yang menarik, kampanye dor to dor ala pasangan yang diusung PDI Perjuangan itu kata Takasihaeng, juga dilakukan secara maraton dan bergerilya serta umunya dilakukan terpisah sesuai dengan jadwal kegiatan maupun undangan konstituen maupun hajatan kepada Makagansa maupun Silangen.

”Cara dor to dor ini sangat efektif karena selalu disambut antusias warga dan mampu mendorong pasangan MaSi semakin memperluas wilayah kekuatan, dengan memperhatikan memperhatikan setiap permasalahan sosial maupun kebutuhan hingga masyarakat di pelosok,”ungkap Takasihaeng.

Sementara yang terpantau dari pergerakkan pasangan MaSi beberapa hari terakhir, Cabub Makagansa selain turun di Kecamatan Kendahe dan wilayah Tabukan, juga menyisir wilayah Tahuna, Tahuna Barat dan Tahuna Timur, sedangkan Cawabub Silangen secara maraton terus bergerilya di wilayah Sangihe Selatan yang notabene merupakan wilayah tempat asal keluarga Silangen.(eleh)

Rate this article!
Tags:
author

Author: