Pekan Depan Pra Natal Jurnalis Minsel Bakal di Hadiri Sejumlah Pejabat Teras Pemda Minsel

Ketua Jurnalis Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel) Meiky Alon Rumagit

Ketua Jurnalis Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel) Meiky Alon Rumagit

Amurang-Perayaan Pra Natal oleh awak Media Biro Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel) tahun 2016 akan dilaksankan di Panti Asuhan GIDEON,tepatnya di Desa Popontolen Kecamatan Tumpaan,Kabupaten Minsel.

Kepada media ini Ketua Jurnalis Minsel Meiky A.Rumagit,membenarkan adanya perayaan Pra Natal Awak Media yang meliput di Biro Minsel.

“Ya,saya sudah dapat laporan resmi dari ketua Panitia Imanuel Mamoto dan Sekretaris Jaan Selang,serta Bendahara Vandy Trisno Talumepa,perayaan Natal Awak media Biro Minsel akan dilaksankaan di Panti Asuhan Gideon yang tepatnya di Desa Popontolen,”kata Rumagit.

Menurut Rumagit,apa yang disampaikan oleh Panitia Pra Natal Jurnalis Minsel,kepada dirinya itu memang benar,bahkan jika tidak berhalangan Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE serta SKPD di jajaran Pemda Minsel turut serta dalam Pra Natal Juranlis Minsel.

“Saat ketemu dengan Bupati Christiany Euginia Tetty Paruntu,SE,pada perayaan Pra Natal Pemkab Minsel Bupati mengatakan akan menghadiri perayaan Pra Natal Jurnalis Minsel,itupun sudah di setujui oleh Bupati,”katanya.

Ketua Panitia Pra Natal Jurnalis Minsel Imanuel Mamoto yang didampingi Sekretaris,pada saat dikonfirmasi soal Pra Natal tersebut membenarkannya.

“Ya, itu memang benar,sebelum 25 Desember kami Jurnalis Minsel akan merayakan Pra Natal,yang tempatnya di Panti Asuhan Gidenon di Desa Popontolen,”ujar Imanuel yang didampingi Sekretaris Jaan Selang.

Iapun mengharapkan,kepada semua awak media yang bertugas di Biro Minsel untuk dapat menghadiri Pra Natal Jurnalis Minsel.

“Kami mengharapkan semua awak media yang meliput di Biro Minsel,agar dapat menghadiri acara Pra Natal,karena akan dihadiri oleh Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Wabup Frankly Donny Wongkar,SH serta sejumlah SKPD yang ada di Minsel,”pungkasnya.(arum)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.