Polres Minsel Amankan Malam Tahun Baru

Kompol Jacky : Ratusan Personil Kami Gelar Dari Gereja Hingga Kuburan

Ratusan personil pun telah digeser ke sejumlah titik ploting objek pengamanan

Ratusan personil pun telah digeser ke sejumlah titik ploting objek pengamanan

Amurang-Polres Minahasa Selatan mulai malam ini fokus pada kegiatan pengamanan rangkaian kegiatan perayaan Tahun Baru 2017. Ratusan personil pun telah digeser ke sejumlah titik ploting objek pengamanan.

“Ratusan personil telah kami geser ke lokasi-lokasi pusat perayaan Malam Tahun Baru seperti Gereja, Pusat Perbelanjaan serta Pusat Keramaian lainnya seperti Kuburan yang biasanya dijadikan tempat kumpul banyak orang pada malam tahun baru,” jelas Kabag Ops Polres Minsel Kompol Jacky Lapian,S.Sos, sore tadi (Sabtu,31/12).

Sementara itu Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, saat dikonfirmasi menerangkan bahwa penempatan personil dalam skala besar ini guna mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas pada malam perayaan Tahun Baru.

“Kita tidak mau under estimate atau menganggap enteng dinamika situasi yang ada. Olehnya, pergelaran pasukan dalam jumlah besar ini sangat penting dilakukan,” ungkap Kapolres Minsel.

Untuk implementasi tugas dilapangan, tambah Kapolres, jajarannya akan melakukan langkah-langkah persuasif, preemtif maupun preventiv seperti Patroli Gabungan, Razia serta kegiatan Intelijen.(jaan)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.