Pra Natal Jurnalis Minsel Bakal di Hadiri Petinggi Pemkab Minsel

Ketua Panitia Pra Natal Pers Minsel Imanuel Mamoto

Ketua Panitia Pra Natal Pers Minsel Imanuel Mamoto

Amurang-Di tahun 2016 ini para awak media di Biro Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel) akan menggelar Pra Natal,dan acara ini bakal di hadiri oleh Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH serta pejabat jajaran teras Pemkab Minsel.

Kepada media ini Ketua Panitia Pra Natal Pers Minsel Imanuel Mamoto yang didampingi Sekretaris Jaan Selangd an bendahara Vandy Talumepa,mengatakan, acara tersebut nantinya akan dihadiri petinggi-petinggi Pemkab Minsel seprti Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH.

“Kami sudah berkoordinasi dengan Christiany Euginia Paruntu,SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH,nantinya acara para Natal Pers keduanya akan menghadiri,serta juga akan dihadiri oleh semua SKPD yang ada,”ujar Imanuel.

Iapun mengatakan untuk tanggal acara tersebut itu sudha berkoordinasi dengan Bagian Kesra Pemkab Minsel.

“Ya,kami panitia sudah berkoordinasi langsung dengan Bagian Kesra di pemkab Minsel.Karena pemkab Minsel akan melaksanakan Pra Natal itu tepat tanggal 13 Desember,maka kami panitia mengambil keputusan setelah pemkab Minsel melaksanakan Pra Natal baru kami juga melakukan pra Natala tetapi tidak bersamaan,kemungkinan keesoka harinya atau lebih dari itu,”tutur Imanuel.

Ditermpat terpisah ketua Pers Misnel Meiky Alon Rumagit membenarkan adanya pra Natal Pers Minsel di tahun 2016 ini.

“Ya itu memang benar,bahwa Panitia perayaan Natal Pers Minsel sudah sangat matang dalam persiapannya,”kata Rumagit.

Menurut Alon,bahwa perayaan Pra Natal ini di tahun 2016,diharapkannya kepada semua awak media baik Media Cetak dan Media Elektronik yang didalamnya Media Online dapat berperan dalam acara Pra Natal ini.

“Selaku ketua Pers Minsel,saya mengharapkan agar semua awak media dapat berperan penting dalam acara ini,”himbau Rumagit.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.