PT Cargill di Minsel Hibahkan Metal Detector dan Perangkat CCTV untuk Polres Minsel

PT Cargill Indonesia secara resmi menyerahkan bantuan dalam bentuk donasi fisik berupa sebuah Walkthrough Metal Detector dan 6 (enam) set perangkat CCTV untuk mendukung kegiatan operasional Polres Minsel.

PT Cargill Indonesia secara resmi menyerahkan bantuan dalam bentuk donasi fisik berupa sebuah Walkthrough Metal Detector dan 6 (enam) set perangkat CCTV untuk mendukung kegiatan operasional Polres Minsel.

Amurang-Usaha dan kerja keras Polres Minsel dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif selama ini, mendapatkan pengakuan serta penghargaan dari berbagai lapisan masyarakat. Wujud penghargaan terhadap kinerja Polres Minsel ditunjukan dalam berbagai bentuk seperti ungkapan apresiasi maupun pemberian bantuan sarana prasarana penunjang kegiatan operasional.

Hari ini, Jumat (2/12/2016) bertempat di Ruang Lobbi Polres Minsel, PT Cargill Indonesia secara resmi menyerahkan bantuan dalam bentuk donasi fisik berupa sebuah Walkthrough Metal Detector dan 6 (enam) set perangkat CCTV untuk mendukung kegiatan operasional Polres Minsel.

Donasi Fisik tersebut diserahkan langsung oleh Plant Manager PT Cargill Indonesia-Amurang, Imelda Tandako yang diterima langsung oleh Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi. Kegiatan serah terima bantuan ini dirangkaikan dengan penandatanganan Berita Acara antara pihak Polres Minsel dan PT Cargill Indonesia-Amurang.

“Suatu kebanggaan bagi kami yang bisa membantu Polres Minsel dalam kaitan mendukung kegiatan operasional kepolisian,”ungkap Imelda dalam sambutannya.

Kepada PT Cargill Indonesia, Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, mengucapkan banyak terima kasih atas sumbangsih nyata yang telah diwujudnyatakan ini.

“Mengatasnamakan Pimpinan Polri, kami menyampaikan terimakasih atas Donasi Fisik yang diberikan oleh PT Cargill Indonesia ini. Kami berharap dengan adanya perangkat metal detector dan CCTV, dapat mengoptimalkan pelaksanaan tugas selaku pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat,” ungkap Kapolres.(jaan)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.