Tim Gabungan Opsnal Polres Minsel Berhasil Mengamankan 12 Tersangka Kasus Penganiayaan

Sebanyak 12 orang tersangka kasus penganiayaan berhasil diamankan Tim Gabungan Opsnal Polres Minsel dan Polsek Ratatotok

Sebanyak 12 orang tersangka kasus penganiayaan berhasil diamankan Tim Gabungan Opsnal Polres Minsel dan Polsek Ratatotok

Ratahan-Sebanyak 12 orang tersangka kasus penganiayaan yang terjadi di Pantai Lakban Kecamatan Ratototok Kabupaten Mitra berhasil diamankan Tim Gabungan Opsnal Polres Minsel dan Polsek Ratatotok,Rabu(5/12/2016) .

“Peristiwa penganiayaan terjadi hari Rabu lalu (30/11) di Pantai Lakban. Adapun korban yaitu Ronald Ruru mengalami luka berat di bagian kepala dan luka robek di lengan kanan akibat ditebas senjata tajam oleh para pelaku,”jelas Kapolsek Ratatotok IPTU Arikalang.

Korban saat ini telah selesai menjalani masa perawatan di RS Ratatotok namun masih dalam kondisi trauma akibat peristiwa penganiayaan yang dialaminya tersebut.

Adapun ke-12 tersangka yang berhasil diamankan yaitu AS (Anderson), AH (Andar), JP (Joan), EP (Eben), KM (Kris), RS (Riki), FP (Nando), RH (Rio), VG (Vindi), JW (Jaenal), AB (Allen), dan AM (All).

“ke 12 orang tersangka, sore tadi telah kami evakuasi untuk dititip ke ruang tahanan Polsek Amurang dan Polsek Tumpaan,”tambah Kapolsek.(jaan)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.