Warga Amurang Temukan Batok Kelapa Bermata 5

Inilah tempurung kelapa yang bermata lima dan dua ruangan dalam daging kelapa

Inilah tempurung kelapa yang bermata lima dan dua ruangan dalam daging kelapa

Amurang-Warga Amurang menemukan keunikan pada tempurung kelapa mempunyai 5 mata dan pada didalam tempurung ditemukan ada dua ruang untuk daging kelapa.

Hal ini ketika warga Amurang Rio Joseph menemukan kelapa tersebut melalui pekerja kelapa miliknya di kawasan Desa Pakuure kecamatan Tenga,Kabupaten Minahasa Selatan(Misnel),beberapa hari yang lalu.

“Saya temukan buah kelapa melalui pekerja kelapa di kebun saya,pekerja menemukan tempurung yang memiliki mata lima,tetapi paling aneh juga isinya memiliki dua ruang dalam daging tempurung,”kata Rio Joseph yang juga Owner Cafe D’TERAS 54 Amurang.

Iapun mengatakan ,sangat jarang dari ribuan kelapa untuk mendapatkan tempurung yang bermata lima serta isinya memiliki dua ruangan.

“Jarang kami menemukan hal seperti ini,yang tempurung bermata lima dan isi memiliki dua ruangan atau saya sebut saja daging kelapa,yang proses daging tersebut banyak gegunaanya,”ujar Wakil Bendahara DPD II Partai Golkar Kabupaten Minsel ini.

Oleh sebab itu dirinya menyimpan tempurung tersebut yang masih memiliki daging kelapa hingga saat ini di rumah miliknya.

“Saya simpan dulu,karena hal ini baru saya temukan,sudah pasti daging kelapa tersebut akan keluar sendirinya,”tuturnya.(arum)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.