Warga Desa Liandok Bangga Memiliki Bupati Yang Peduli Kepada Warga

Bupati Christiany Euginia Tetty Paruntu,SE ,saat menghadiri Safari Natal Pemkab Minsel di Desa Liandok Kecamatan Tompaso Baru,Kabupaten Minsel

Bupati Christiany Euginia Tetty Paruntu,SE ,saat menghadiri Safari Natal Pemkab Minsel di Desa Liandok Kecamatan Tompaso Baru,Kabupaten Minsel

Amurang-Kunjungan Bupati Christiany Euginia Tetty Paruntu,SE dalam safarai Natal di Desa terpencil,yakni Desa Liandok Kecamatan Tompaso Baru,Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel),membuat warga Desa Liandok sangat terharu akan kehadiran sosok yang peduli kepada warganya dan terus memberikan yang terbaik,yakni soal pembangunan,Pendidikan dan kesehatan.

Buktinya dalam kunjungan Safari Natal tahun 2016 ini Bupati Christiany Euginia Tetty Paruntu,SE,telah membuktikan dengan janjinya bahwa Desa Liandok akan membeirkan yang terbaik bagi warga di Desa Liandok.

Dengan penuh haru dan tangis bercampur bangga, masyarakat menanti Sang Pemimpin Inovativ, dialah Bupati Minahasa-Selatan Christiany Euginia Tetty Paruntu,SE saat tiba di Gereja yaitu tempat pelaksanaan Ibadah Pra Natal, GMIM EBEN HAEZER LIANDOK, Bupati beserta Jajaran Pemkab Minsel, di sambut dengan suka Cita, yang terpancar senyum bangga.

Masyarakat melihat langsung Bupati Minsel, hal ini pun di buktikan Bupati Tetty Paruntu,SE saat kunjungan Tahun lalu yaitu di Bulan yang sama Desember 2015 ketika menghadiri HUT Desa Liandok, sesuai janji Bupati mengatakan Jalan menuju ke desa Liandok akan di aspal serta Hot Mix, di mana pada waktu itu jalan rusak, dengan tanjakan, di tempuh berjam-jam, dan kini Masyarakat menikmati, Jalan luar biasa, di aspal Beton.

kepada Masyarakat, Jemaat Gereja, Pendeta-Pendeta, Pelayan Khusus, dan tergerak hati ibu Christiany Euginia Tetty Paruntu,SE terutama juga para LANSIA, di samping itu kelompok Tani, tetap mendapat bantuan.

Bahkan dari hati yang dalam Bupati Christiany Euginia Tetty Paruntu,SE menyerahkan Bantuan untuk Pembangunan Gereja, senilai 30 juta, yang pertama telah di terima 20 juta, dan tepat di hari Safari Natal, Bupati memberikan ungkapan syukur 10 juta.Dengan senang dan bangganya masyarakat memberikan apresiasi kepada Bupati yang telah berbagi Berkat dalam menyambut Natal.

Bupati Christiany Euginia Tetty Paruntu,SE  mengingatkan, mari kita rayakan Natal, dengan sederhana, menjaga kedamaian di hati Masyarakat Gereja, saling berdampingan dan rukun.

“Mari kita jaga Persatuan dan Keasatuan agar supaya Minahasa-Selatan Di berkati.Dan mari Bersyukur atas berkat terindah Tuhan kepada kita,”kata Bupati Christiany Euginia Tetty Paruntu,SE.

Dan kedepan Bupati juga siap membantu masyarakat, daerah terpencil untuk menjadi perhatian Pemerintah, dalam menunjang program Kesejahteraan, torang samua Basudara, Torang Samua Ciptaan Tuhan.(arum)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.