Bahagia:Al-Akhirat kiranya dapat bersenergi dengan pemerintah

Bahagia Al-Akhirat kiranya dapat bersenergi dengan pemerintahSulut-Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE  yang diwakili oleh dr. Bahagia R. Mokoagow, M.Si, M.Kes sebagai Kepala Biro Protokol, Kerjasama dan Komunikasi Publik hadiri acara pelantikan pengurus komisariat wilayah Al-Khairaat provinsi sulut masa bakti 2016-2021di Graha Gubernuran Bumi beringin Manado (25/01) kemarin.

Sambutan Gubernur yang disampaikan oleh Karo Bahagia  memberikan apresiasi kepada Panitia Pelaksana Pengurus komisariat wilayah Al-khairaat atas terselenggaranya agenda ini, sekaligus mengucapkan  selamat bertugas dan berkarya kepada segenap Pengurus yang baru saja dilantik, Kata Bahagia

Ditengah era globalisasi dan era modernisasi yang sarat dengan tantangan serta peluang dewasa ini, maka sudah menjadi keharusan bagi segenap komponen bangsa yang ada, untuk dapat berkontribusi aktif dalam proses pembangunan bangsa sesuai dangan kapasitas dan ruang lingkup yang dimiliki.Untuk itu  lanjut Bahagia.

mengharapkan, amanah dan kepercayaan yang diberikan kepada para pengurus yang baru saja dilantik agar benar-benar dilaksanakan dengan tulus dan bertanggung jawab sehingga akan semakin memantapkan peran positif organisasi ini, utamanya dalam setiap lintasan kerjanya untuk membangun bangsa.
Agar kontribusi terhadap pembangunan bangsa disektor pendidikan semakin terarah dan tepat sasaran serta agar organisasi ini semakin terdepan dalam karya dan kerja,  sambung Bahagia

menyampaikan Al-khairaat harus menjadi pencetak SDM yang berkualitas dalam pendidikan, dakwah dan berbagai usaha-usaha sosial, bisa membawah perubahan paradigma dalam dunia pendidikan dengan penguasaan bidang keilmuan (Intellegence Quotient), juga di bekali kecerdasan emotional (Emotional Quotient), serta kecerdasan spiritual (Spiritual Quotient), tampil sebagai pelopor pemersatu bangsa, turut membudayakan kembali nilai-nilai ideologi bangsa, serta bisa berdamai dengan Tuhan, dengan Sesama dan Lingkungan dalam bingkai kesadaran bahwa Torang Samua Ciptaan Tuhan. Tutup Bahagia
Dalam  kesempatan ini Sekjen PB Al-Khairaat Pusat  DR H. Lukman S.Taher, MA melantik pengurus Komisariat AL- Khiraat masa Bakti 2016-2021.

Turut hadir  perwakilan Forkopimda Sulut, Kakanwil Kemenag Sulut, Ketya MUI Sulutdan  Ketua Komisariat Wilayah Al-khairaat Prov. Sulut, ir. H. S. Ahmad. Mulachele. (Humas Pemprov Sulut)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.