Dinas Kelautan dan Perikanan Mendapat Penyegaran Rohani

Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Ir. Alexander Sonambela.

Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Ir. Alexander Sonambela.

Amurang-Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel), yang di jabat oleh Plt Kepala Dinas Alexander Sonambela, yang telah di percayakan oleh Bupati Christiany E Paruntu SE dan Wakil Bupati Frangky D Wongkar SH, di penghujung awal tahun 2017 ini melaksanakan Ibadah perdana, yang bertempat di kantor Dinas Kelautan dan Perikanan.

Ibadah perdana ini di pimpin oleh Pdt  Olga Soudanding-Mamoto Sth, ” Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yg ada padaKu mengenai kamu, demikian Firman Tuhan, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan,”demikianlah Firman Tuhan yang di ambil dari Kitab Suci, Yeremia 29 : 11.

Ibadah yang di pimpin oleh Pdt Olga Soudanding-Mamoto Sth, di ikuti oleh seluruh Pegawai, staf dan tenaga honorer yang berada di Kantor Dinas Kelautan dan perikanan, yang terletak di Desa Mobongo Kecamatan Amurang Barat.

Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Alexander Sonambela menjelaskan, Penyegaran Rohani pada Ibadah perdana yang di laksanakan ini,memang biasanya harusdilakukan.

“Dengan mengawali Ibadah maka tugas kerja kita di sepanjang tahun ini dan setiap harinya kita tetap akan di tuntun oleh Tuhan, dengan adanya tuntunan dari Tuhan, maka tugas dan kerja yang sudah di berikan dan di percayakan oleh Pimpinan, dapat kita jalankan dengan begitu baik, terlebih pelayanan kita pada masyarakat yang ada di Kabupaten Minsel, Khususnya di Dinas Kelautan dan Perikanan,”kata Kadis DKP Ir Alexander Sonambela.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.