HUT ke 14 Pemkab Minsel di Buka Dengan Jalan Sehat

kegiatan yang cukup meriah ini, memberikan nuansa tersendiri, bagaimana kita hidup sehat, dengan motto “Hidup adalah bagian dari iman”.

kegiatan yang cukup meriah ini, memberikan nuansa tersendiri, bagaimana kita hidup sehat, dengan motto “Hidup adalah bagian dari iman”.

Amurang-Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel) yang dipimpin oleh Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH serta semua warga yang ada di Daerah ini akan memperingati Hari jadi Kabupaten Minsel yang jatuh pada 27 Januari 2017,tepatnya di HUT yang ke 14 tahun.

Wakil Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar,SH  yang di dampingi Sekretaris Daerah(Sekda) Drs Danny Rindengan,Msi beserta seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah(SKPD) dan Panitia,Hari Jadi Minsel yang telah terbentuk, langsung action mengsukseskan peringatanHUT ke 14.

Serangkaian kegiatan berlangsung yaitu jalan Sehat, Senam Kesegaran Jasmani, bersih-bersih, lingkungan kantor, ini merupakan juga Instruksi Ibu Bupati Minsel Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE  untuk terus menggalakan program bersih-bersih lingkungan, kegiatan yang cukup meriah ini, memberikan nuansa tersendiri, bagaimana kita hidup sehat, dengan motto “Hidup adalah bagian dari iman”.

Kegiatan ini di ikuti juga Forkompida Minsel, Kapolres Minsel,dan Kepala Pengadilan Negeri Amurang, dan TNI.

“Indahnya kebersamaan dengan Olahraga teratur intinya merupakan aktifitas atau kegiatan yang membutuhkan tenaga secara fisik ataupun mental yang secara teratur dilakukan dengan tujuan untuk membuat tubuh menjadi sehat,”demikian di katakan Wakil Bupati Minsel Franky Donny Wongkar,SH.(arum)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.