Jaga Kelestarian Lingkungan, Masyarakat Perlu Giatkan Penghijauan

Sekretaris Daerah Kabupaten Sangihe, Edwin Roring SE,ME

Sekretaris Daerah Kabupaten Sangihe, Edwin Roring SE,ME

Sangihe— Pemerintah Kabupaten  (Pemkab) Sangihe mengingatkan masyarakat untuk terus meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan dengan berbagai kegiatan yang berdampak baik bagi lingkungan seperti penghijaun kembali di area hutan.

Hal ini dikatakan Sekretaris daerah (Sekda) Edwin Roring SE,ME kepada sejumlah wartawan, rabu (11/01) kemarin. Dikatakannya, dengan adanya penghijauan ini pastinya akan berdampak baik bagi lingkungan terlebih daerah Sangihe yang rentan akan bencana.

“Dengan menjaga kebersihan lingkungan serta giat melakukan penghijauan, maka itu bentuk kepedulian terhadap lingkungan yang kita diami saat ini, selain itu ini juga dapat mengantisipasi dampak bencana nanti,” kata Sekda

Tak hanya itu ia juga mengharapkan, peran serta masyarakat untuk selalu mendukung upaya pelestarian lingkungan.

“Yah, tentunya pemerintah daerah sangat mengharapkan peran serta masyarakat dalam mendukung program pemerintah, karena keberhasilan dalam setiap program itu tidak lepas dari adanya dukungan dari masyarakat, dan manfaat dari pelestarian lingkungan bukan hanya untuk kita saja melainkan untuk anak cucu kita nanti,”pungkasnya.(eleh)

Tags:
author

Author: