Kapolres : Tak Usah Mengharapkan Balasan Manusia, Tuhan itu tidak Buta

Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP Arya Perdana, SH, SIK, MSi

Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP Arya Perdana, SH, SIK, MSi

Amurang-Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, kembali menekankan kepada segenap personil jajarannya agar terus berbuat baik untuk masyarakat dengan ikhlas tanpa mengharapkan balasan.

Hal itu disampaikannya pada kesempatan Jam Pimpinan yang dipusatkan di Polsek Tareran pagi tadi, Sabtu (7/1/2017). Jam Pimpinan merupakan agenda rutin jajaran Polres Minsel yang dihadiri oleh seluruh pejabat utama dan personil jajaran.

“Semua agama di dunia ini mengajarkan berbuat baik bagi sesama ciptaan. Berbuat kebaikan akan lebih indah bila dilakukan dengan ikhlas tanpa mengharapkan balasan, tanpa mengharapkan imbalan dan tanpa mengharapkan penghargaan. Bukankah Tuhan yang kita sembah itu Maha Mengetahui, Maha Mendengar dan Maha Penyayang?, Karena itu kita selaku umat Ciptaannya harus meyakini bahwa Tuhan itu tidak Buta, Ia tahu isi hati kita dan Ia akan membalas seturut dengan apa yang kita lakukan,” ungkap Kapolres.

Kapolres menambahkan bahwa kebaikan hati yang diwujudnyatakan dalam kebaikan sikap dan tindakan akan membawa pahala yang besar dalam kehidupan khususnya selaku Insan Bhayangkara, Polisi Pelindung, Pelayan dan Pengayom Masyarakat.“Jangan pernah menyakiti hati masyarakat,” tutupnya.(jaan)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.