Lagi,Penumpukan Sampah Terjadi Bau Capai 200 Meter

Tanpak sampah berserahkan di Pertokoan Amurang yang tidak diperhatikan oleh instansi yang terkait

Tanpak sampah berserahkan di Pertokoan Amurang yang tidak diperhatikan oleh instansi yang terkait

Amurang-Pasca merayakan Tahun Baru di Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel),ternyata masih banyak sampah yang berserahkan bagai tidak bertuan,dan tidak diperhatikan oleh warga masyarakat yang mendiami Daerah ini.

Buktinya hingga hari ini,Rabu(3/1)tampak sampah di pusat Ibukota Minsel yakni Amurang seputar Taman teguh Bersinar,yang lebih tepat di bak sampah hingga hari ini tidak juga diperhatikan oleh instansi yang terkait,bahkan juga didalamnya petugas sampah.

Kepada media ini warga Amurang Rio Joseph mengatakan jika semua tumpukan sampah langsung dibersihkan oleh petugas sampah tidak akan terjadi bau.

“Ini seperti yang terjadi pada saat setelah pasca Natal,banyak sampah yang menumpuk hingga bau sampah tersebut capai 200 meter di seputaran pertokoan Amurang,”kata Joseph.

Iapun memintahkan kepada instansi yang terkait menangani masalah sampah agar dapat diperhatikan,agar tidak ada lagi penumpukan sampah yang terjadi.

“Anda lihat saja sendiri,sampah memakan setengah badan jalan.Dimana instansi yang terkait untuk menangani soal sampah,”tuturnya mengharapkan agar Pemerintah dapat mencarikan jalan solusi yang terbaik.(arum)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.