MaSi Jadikan Kahakitang dan Para Lautan Merah

Penjemputan Pasangan Pasangan Cabub-Cawabub Drs. Hironimus Rompas Makagansa MSi - Dr. Fransiscus Andy Silangen SpB,KBD (MaSi)

Penjemputan Pasangan Pasangan Cabub-Cawabub Drs. Hironimus Rompas Makagansa MSi – Dr. Fransiscus Andy Silangen SpB,KBD (MaSi)

Tahuna-Wilayah Sangihe Selatan yang selama ini disebut-sebut sebgai basisnya kuning, ternyata mampu dibongkar Pasangan Cabub-Cawabub Drs. Hironimus Rompas Makagansa MSi – Dr. Fransiscus Andy Silangen SpB,KBD (MaSi).

Terbukti, Paslon yang diusung PDIP dan mendapat dukungan Partai Demokrat dan Partai Nasional Demokrat (Nasdem) tersebut, langsung menghentak kawasan Kecamatan Kepulauan Tatoareng saat menggelar kampanye perdana awal tahun 2017, Sabtu akhir pekan lalu.

Bahkan pulau Kahakitang dan pulau Para yang menjadi lokasi kampanye, juga langsung menjadi lautan merah ketika Makagansa-Silangen tiba dan melakukan long march dari pelabuhan menuju ke sekretariat tempat persiapan kampanye.

”Baru kehadiran perdana paslon Makagansa-Silangen massa sudah membludak seperti ini, belum kehadiran putaran berikutnya,”ungkap unsur generasi muda Tatoareng yang juga simpatisan MaSi, Tentinus Sakendatu.

Sementara terpantau dilokasi kampanye, baik di pulau Kahakitang maupun pulau Para, Makagansa-Silangen tak hanya melakukan orasi dengan memaparkan visi misi Sangihe Kabupaten Bahari, termasuk menjelaskan secara detail tentang konsep memajukan sektor perikanan, pendidikan, kesehatan serta pariwisata dan tenaga kerja,  juga menggelar pengobatan gratis dengan memboyong sejumlah dokter dari Manado dan Tahuna sekaligus menghadiri acara syukuran di pulau Para yang dirangkaikan dengan acara budaya tarian empat wayer.

Ketua Tim Pemenangan MaSi, Drs. O.K. Makagansa MSc ditemui disela-sela kampanye mengatakan, agenda kampanye maupun blusukkan oleh pasangan MaSi akan terus dimaksimalkan dalam sisa waktu jelang pilkada tanggal 15 Februari, termasuk kampanye lanjutan dengan target kembali memerahkan kota Tahuna, akan dilaksanakan tanggal 1 Februari yang berlokasi di Kelurahan Tidore Tahuna Timur.

”Meski survey sudah menang, tapi tim tetap all out bekerja, karena harus memenuhi target kemenangan 75 persen,”tegas Makagansa.(eleh)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.