PAMI-P dan AMTI Dukung Program Pemerintah Minsel

Tampak Ketua Umum PAMI-P Noldy Pratasis dan Ketua Umum AMTI Tommy Turangan,SH,pada saat berada di Kantor KPK

Tampak Ketua Umum PAMI-P Noldy Pratasis dan Ketua Umum AMTI Tommy Turangan,SH,pada saat berada di Kantor KPK

Amurang-Jual beli jabatan adalah bentuk kekecewaan orang orang yang tidak masuk struktur kabinet Pemerintahan CEP-FDW.Isu murahan seperti ini tidak pantas ditanggapi oleh Dewan , jika dewan paksakan untuk hearing ini akan permalukan citra DPRD , karena masih banyak yang lebih penting untuk dibahas,”Salah satunya kamar hotel fiktif ini permasalahan serius karena ini berbicara uang rakyat,sebagai fungsi kontrol Pemerintah DPRD harus bijak melihat permasalahan bukan hanya mendengar begitu saja harus dijelaskan siapa pelapor dan buktinya ada atau tidak jangan pemeritahan dibuat gaduh oleh karena ada orang yang tidak bertanggung jawab karena tidak diakomodir mendapat jabatan,”kata Noldi Pratasis yang juga Ketua Umum Palopor Angkatan Muda Indonesia –Perjuangan(PAMI-P).

karena prinsip kerja Pemerintah dalam mencari sosok pejabat bukan karena kedekatan dengan Bupati atau karena dekat Dengan Partai politik tapi kapasitas dan kwalitas dan bertanggung jawab pada tugas ,itu yang diutamakan Bupati Minsel saat ini .

Hal yang sama juga disampaikan oleh Ketua Umum AMTI Indonesia Tommy Turangan,SH,karena menurut Tommy apa yang telah dilakukan oleh Pimpinan di Daerah ini adalah yang terbaik.

“Tidak mungkin Bupati memilih pejabat yang tidak mau bekerja sama untuk membangun Daerah Minsel,”kata Tommy Turangan yang juga asli Minsel,kepada media ini.

Iapun mengatakan kebijakan yang diambil oleh seorang pemimpin,berarti pemimpin tersbtu telah melihat kinerja sang pejabat,atau juga bisa dikatakan telah melihat rekam jejak para pejabat yang telah ditempatkan di setiap SKPD yang ada.

“Bupati kita Cerdas Energik dan Profesional,ingat Bupati sudah memimpin Daerah ini selama kurun waktu 6 tahun jadi sudah memasuki 7 tahun kepemimpinan.Buktinya hingga saat ini Bupat telah menunjukan kepada warga Minsel,mengenai kesehatan dan pendidikan serta kemerataan kepada warga Minsel soal Pembangunan hingga kepelosok Daerah,”jelas Tommy Turangan,SH.

Jadi dalam hal ini Baik PAMI-P sebagai Ketua Umum Noldy Pratasis dan AMTI sebagai Ketua Umum Tommy Turangan,SH mendukung semua program pemerintah(arum)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.