PAMI-P: Roling sudah Sesuai dengan mekanisme dan aturan

Ketua Umum Pelopor Angkatan Muda Indonesia Perjuangan(PAMI-P) Noldy Pratasis

Ketua Umum Pelopor Angkatan Muda Indonesia Perjuangan(PAMI-P) Noldy Pratasis

Amurang-Roling yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel) beberapa pekan kemarin,mendapat tanggapan langsung dari Ketua Umum Pelopor Angkatan Muda Indonesia Perjuangan(PAMI-P).

Karena ada isyu yang beredar,bahwa jabatan yang diberikan kepada pejabat tersebut saat dilakukan roling itu didugah dijual belikan jabatan isu murahan seperti ini tidak pantas ditanggapi oleh Dewan , jika dewan paksakan untuk melakukan  hearing ini akan permalukan citra DPRD.

“Karena isu murahan ini bukan hal yang  Orgen bagi pihak DPRD Untuk dapat membahas dan membuat hal ini menjadi suatu polemik,  ada baiknya jika Pihak DPRD Minsel mengurus masalah kamar hotel fiktif, inilah permasalahan serius yang harus dibicarakan DPRD Minsel karena hal ini berhubungan dengan uang rakyat,”kata Ketua Umum PAMI-P Noldy Pratasis.

Iapun mengatakan,untuk anggota DPRD yang terhormat harus menjadi sistem kontrol kepada pemerintah untuk hal yang bermanfaat.

“Yang seharusnya para wakil rakyat tersebut mengurus hal yang sangat bermanfaat dan juga bisa memberikan Pendapatan Asli Daerah(PAD) untuk Daerah Minsel,bukan untuk mengurus isu yang hanya merusak citra DPRD,”kata Pratasis.

Lagi Pratasis mengatakan, DPRD harus bijak melihat permasalahan bukan hanya mendengar begitu, tampa bukti yang jelas.  DPRD Minsel harus memiliki bukti yang jelas jika ingin melemparkan isu. Karena dengan Isu murahan seperti ini, hanya membuat  pemeritahan gaduh, dan itu disebabkan karena ada oknum yang tidak sepenanggungan, karena tidak dapat bertanggung jawab, apalagi tidak diakomodir disuatu jabatan , dikarenakan prinsip kerja Pemerintah dalam mencari sosok pejabat bukan karena kedekatan dengan Pemimpin  Bupati atau wakil Bupati, atau karena Partai Politik, tapi karena kapasitas dan kwalitas dan bertanggung jawab pada tugas ,itu yang diutamakan Bupati dan Wakil Bupati minsel .

” Yang pasti roling Pejabat yang Dilakukan oleh Bupati dan wakil Bupati, itu dinilai dari kinerja, loyalitas kepada Pemimpin, dan Roling sudah Sesuai dengan meknisme dan aturan.” Tutup Pratasis.(arum)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.