Para Tokoh Pejuang Pemekaran Minsel Silaturahim di Tahun 2017

Tampak foto bersama para tokoh pejuang pemekaran Kabupaten Minsel

Tampak foto bersama para tokoh pejuang pemekaran Kabupaten Minsel

Amurang-Para tokoh Pejuang Pemekaran Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel),ternyata tidak tinggal diam untuk melakukan berbagai pertemuan,untuk perkembangan Kabupaten Minsel yang terbaik diantar yang terbaik.Buktinya pertemuan dan silaturahim Pejuang Pemekaran Kabupaten Minsel dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Minahasa Selatan yang ke 14 yang jatuh pada 27/1/2017,pertemuan para tokoh pejuang pemekaran ini pada,Jumat(13/1).

Salah satu tokoh pejuang Pemekaran Kaupaten Minsel Deky Umpel,kepada media ini membenarkan adanya silaturahim antara para tokoh pejuang pemekaran Kabupaten Minsel.

“Ya,ini salah satu bentuk pertemua di tahun 2017 oleh para tokoh pejuang pemekaran terbentuknya Kabupaten yang kita cintai ini,yakni Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel),”ujar Deky Umpel.

Maksud pertemuan tersebut,menurut Umpel didalamnya membicarakan mengenai apresiasi terhadap kemajuan-kemajuan yang telah dicapai oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan selama 14 tahun.

“Selama 14 tahun itu tidaklah gampang untuk mencapainya.Tetapi sebagai tokoh pejuang pemekaran Kabuapten Minsel,kamis angat memberikan apresiasi kepada Pemerintah yang memberikan yang terbaik di Daerah ini,”jelasnya.

Iapun juga mengatakan para tokoh pejuang juga mengkritisi hal-hal yang belum sesuai dengan harapan para pejuang untuk pemekaran Kabupaten Minsel.

“Ya kami sebagai tokoh pejuang juga mengkritisi pemerintah Minsel yangs ampai saat ini harapan kami belum sesuai,”kata Umpel.

Hadir dalam pertemuan atau silaturahim para toko pejuang pemekaran Kabupaten Minsel yakni Deky Umpel,William Mononimbar,Hengky Rumengan ,Vonny Singko,Nong Kowaas,dan para toko pejuang lainnya.(arum

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.