Pemkab dan Awak Media Biro Minsel Duduk Bersama Bahas Berbagai Agenda di Tahun 2017

Tampak Sekda Drs Danny Rindengan,Msi dan kabag Humas dan Protokoler Hendri Palit serta Awak Media Biro Minsel Melakukan pertemuan di Ruang Sekda

Tampak Sekda Drs Danny Rindengan,Msi dan kabag Humas dan Protokoler Hendri Palit serta Awak Media Biro Minsel Melakukan pertemuan di Ruang Sekda

Amurang-Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel) yang dipimpina Bupati Christiany EUginia Paruntu,SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkra,SH,melaksanakan pertemuan dengan Awak Media Biro Minsel.

Sekda Drs Danny Rindengan,Msi yang mewakili Bupati Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkra,SH dan juga bersama Kepala Bagian(Kabag) Hubungan Masyarakat(Humas) dan Protokoler Pemkab Minsel.

Dalam pertemuan tersebut,membicarakan berbagai agenda yang antara lain untuk Hari Jadi Kabupaten Minsel yang ke 14,jatuh pada tanggal 27 Januari,dan juga membicarakan mengenai kesejahteraan Awak Media yang meliput di Daerah Minsel.

Dalam sesi tanya jawab dari Pemkab Minsel dan awak Media disana jelas membicarakan tentang bentuk kerja sama,baik Pemkab Minsel dan Awak media,sedangkan untuk kelengkapan berkas yang akan dimasukan di Bagian Humas Pemkab Minsel yang akan mengacuh pada aturan dan mekanisme yang berlaku,seperti kelengkapan berkas yakni memiliki PT,Yayasan.

“Nah kami ,kami akan mengambil langkah yang baik untuk semua Awak media yang meliput di Pemkab Minsel.Jadi disini kami akan menugaskan kepada Kabag Humas untuk melakukan verfikasi berkas yang ada,”kata Sekda Drs Danny Rindengan,Msi.

Kepala Bagian Humas dan Protokoler Hendri Palit mengatakan untuk semua Media yang ada di Minsel harus memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Intinya,berkas yang dimasukan akan dilakukan verifikasi ,karena kami berusaha memperlakukan dengan seadil-adilnya,kepada Media yang ada.Humas juga akan melakukan penghematan anggaran,contohnya jika kami pesan advetorial ½ halaman jangan muncul 1 halaman,”kata Palit.(arum)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.