Soal Asset Wabup Franky Monitoring 3 SKPD

Tampak Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH dan Kepala Inspektorat Adri Kentjem ,Melakukan Monitoring

Tampak Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH dan Kepala Inspektorat Adri Kentjem ,Melakukan Monitoring

Amurang-Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel) yang dipimpin oleh Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH terus melakukan yang terbaik bagi Daerah ini.Buktinya kedua pemimpin yang hebat ini terus melakukan pendataan kembali seuluruh aset yang ada disetiap Satuan Kerja Perangkat Daerah(SKDP).Kamis(19/1)

Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH yang didampingi Kepala Inspektorat Adrie Kentjem,SH melakukan monitoring di tiga SKPD besar,yakni Pnedidikan,Kesehatan dan Dinas Pekerjaan Umum(PU).

“Sebagai pemerintah kami melakukan monitoring di tiga SKDP di Minsel,yakni Dinas Pendidikan,Kesehatan dan Dinas Pekerjasan Umum(PU),”kata Wongkar.

Iapun mengatakan,monitoring kali ini untuk perkambangan aset dan juga termasuk untuk merebut Wajar Tampak Pengejualian,karena tahun ini kami akan merebut opini dari BPK.

“Lewat dari apa yang kami sampaikan bahwa kami akan berusaha untuk merebut WTP,itu juga sudah disampai-sampaikan oleh Ibu Bupati Christiany EUginia Paruntu,SE Misnel akan merebut WTP,”kata Wongkar,saat melakukan monitoring di dinas Pekerjaan Umum.

Dalam kunjungan di tiga SKPD,Wabup Franky dalam kunjunganya mengatakan hanya melakukan monitoring dan melihat sejauh mana tiga dinas melakuakn pendataan aset Daerah di dians tersebut.(arum)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.