Wabup Franky Pimpin Apel Perdana di Tahun 2017

Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH mewakili Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE memimpin Apel Perdana di Tahun 2017

Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH mewakili Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE memimpin Apel Perdana di Tahun 2017

Amurang-Bupati Minahasa Selatan Christiany Euginia Paruntu, SE yang diwakili oleh Wakil Bupati Franky D. Wongkar, SH Memimpin Apel Perdana Tahun 2017 di Lingkungan Pemerintah Kab. Minahasa Selatan (Selasa, 03/01) di Aula Waleta Kantor Bupati Minahasa Selatan.

Dalam sambutan Bupati Christiany Euginia Paruntu, SE yang langsung dibacakan oleh Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH,mengharapkan agar supaya Aparatur Sipil Negara(ASN)agar harus mampu tampil terdepan sebagai pelayan masyarakat.Hal ini dibuktikan dengan1. Menghargai Waktu
2. Menghargai diri sendiri dan 3. Menghargai Orang lain.

Bupati Christiany E. Paruntu, SE Juga mengingatkan kepada ASN untuk mengawali pekerjaan dengan “Takut Akan Tuhan”, “bekerjalah dengan hati”, tunjukkan ketulusan dalam setiap karya dan pelayanan. Kedepankan etos kerja, kerja cerdas, kerja tuntas serta loyalitas dan disiplin yang tinggi,mantapkan komitmen untuk tidak KKN,jaga Harkat, martabat dan nama baik sebagai abdi masyarakat,tampilkan jati diri sebagai contoh dan teladan di tempat kerja dan lingkungan masyarakat.Ciptakan situasi kondisi kerja yang nyaman dan harus memperhatikan kebersihan lingkungan kantor.

“Sehubungan dengan mulai efektifnya OPD baru berdasarkan PERDA Kab. Minsel No. 6 Thn. 2016 yang merupakan tindak lanjut dari PP No. 18 Thn. 2016, maka saya minta ASN Untuk langsung “action” melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang telah dipercayakan, terlebih untuk pelayanan Masyarakat agar supaya lebih ditingkatkan lagi. Ingat,Jabatan Bukanlah Hak,tetapi kepercayaan. Selamat Tahun Baru 01 Januari 2017. Semoga tahun yang baru dapat memberikan semangat, harapan dan energi baru bagi kita semua untuk membangun Minahasa Selatan yang Hebat dan Terdepan.”ujar Bupati Christiany Euginia Paruntu, SE dalam Sambutan yang dibacakan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH.

Apel Perdana Kali ini dihadiri oleh Sekda Danny Rindengan, Asisten 1, Asisten 2, Asisten 3, Pimpinana SKPD, Camat, Lurah, Pejabat Eselon II,III danI V beserta seluruh ASN yang ada di Pemerintahan Kabupaten(Pemkab) Minsel.(jaan)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.