Walikota Vicky Hadiri Ibadah Natal Panitia SMS GMIM ke-79

Walikota DR Ir G.S Vicky Lumentut SH MSi DEA menghadiri ibadah Natal Panitia Sidang Majelis Sinode (SMS) GMIM ke-79

Walikota DR Ir G.S Vicky Lumentut SH MSi DEA menghadiri ibadah Natal Panitia Sidang Majelis Sinode (SMS) GMIM ke-79

Manado-Walikota Manado DR Ir G.S Vicky Lumentut SH MSi DEA menghadiri ibadah Natal Panitia Sidang Majelis Sinode (SMS) Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) ke-79, di rumah kediaman Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE, Desa Kolongan Airmadidi, Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Kamis (5/1).

Ibadah dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM Pdt DR HWB Sumakul MTh dan dihadiri Gubernur OD, Wakil Gubernur Drs Steven O Kandouw serta para pejabat Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut dan Panitia Sidang Majelis Sinode GMIM ke-79.Dalam kesempatan itu, dalam kapasitas sebagai Wakil Ketua Panitia Sidang Majelis Sinode GMIM ke-79, Walikota GSVL ikut menyalakan lilin Natal bersama Gubernur Olly Dondokambey selaku Ketua Umum Panitia, juga Wakil Ketua Wagub Steven Kandouw serta tokoh GMIM yang hadir.Ibadah Natal Panitia Sidang Majelis Sinode GMIM ke-79 diharapkan memberikan motivasi dan semangat bagi panitia yang diketuai Gubernur OD dalam mempersiapkan kegiatan pada tahun 2018 mendatang.

“Ibadah Natal ini akan memberikan motivasi dan semangat kerja bagi Panitia untuk melaksanakan kegiatan sinodal pada tahun 2018 mendatang,” ujar Walikota GSVL.

Selain itu, tambah Walikota, sebagai pemimpin Kota Manado, dirinya meminta semua stakeholder dan masyarakat Kota Manado agar ikut mensuskeskan pelaksanaan Sidang Majelis Sinode GMIM ke-79 dengan ikut menjaga keamanan, kebersihan dan kerukunan.

Apalagi, Kota Manado dipercayakan BPMS GMIM menjadi tuan rumah penyelenggara Sidang Majelis Sinode GMIM ke-79 tahun 2018 yang rencananya akan di gelar di Grand Kawanuadan bakal dihadiri langsung pembukaannya oleh Presiden RI Joko Widodo.

“Mari jadikan Kota Manado sebagai kota yang aman, bersih dan rukun, agar supaya pelaksanaan Sidang Majelis Sinode GMIM ke 79 ini bisa berlangsung lancar dan sukses,” pungkas Walikota GSVL.(humas/js)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.