Bupati Tetty Gelar Audensi Dengan DPP LMI Sulut

Foto bersama Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Pengurus DPP Laskar Manguni Indonesia(LMI)

Foto bersama Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Pengurus DPP Laskar Manguni Indonesia(LMI)

Amurang-Bupati Christiany Euginia Parutnu,SE,setelah menggelar satu tahun kepemimpinan sebagai Bupati Kabupaten Misnel bersama Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH dan pemerintah Kabuapaten Minsel,maka hari itu juga menerimah dan juga sekaligus menggelar Audensi singkat dengan organisasi masyarakat(Ormas) yang ada di Daerah Sulut,khususnya Minsel.

Audensi yang digelar di ruangan Bupati bersama Dewan Pimpinan Pusat Laskar Manguni Indonesia(LMI) yang pimpin langsung selaku ketua Tonaas WangkoDPP LMI Pdt.Hanny Pantow.

Dalam audensi tersebut juga di hadiri Ketua Dewan Pimpinan Daerah(DPD)kabupaten Minahasa Selatan(Minsel),Ir.Andre H.Umboh,Msibeserta rombongan LMI lainnya.

Ketua DPD LMI Minsel Ir Andre H.Umboh,Msi kepada media ini mengatakan,bahwa dalam kunjungan tersebut hanya audensi dengan Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE sebagai pembina organisasi yang ada di Daerah Minsel.

“Memang Bupati selaku pembina organisasi di Daerah Minsel,maka daripada itu kami melakukan audensi,”ujat Ketua DPD LMI Minsel ini.

Dalam audensi tersebut,kata Umbohpihak LMI siap bersinergi dalam melakukan pengawalan semua program kerakyatan.

“Hasilnya kami LMI siap bersinergi dalam mengawal program-program kerakyatan Pemerintah Kabupaten Minsel,terutama di bidang-bidang yang berkaitan dengan eksistensi LMI,”pungkas Umboh.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.