Ferdy Sondakh Akhirnya Resmi PAW Lavarence

Ferdy Sondakh SE akhirnya resmi menjadi anggota DPRD Sangihe setelah dilantik,menggantikan Meyke Lavarence.

Ferdy Sondakh SE akhirnya resmi menjadi anggota DPRD Sangihe setelah dilantik,menggantikan Meyke Lavarence.

Tahuna-Ferdy Sondakh SE atau yang akrab disapa Ko Didi, akhirnya resmi menjadi anggota DPRD Sangihe setelah dilantik, Selasa (14/02) kemairin menggantikan Meyke Lavarence.

Agenda pelantikkan pengganti antar waktu (PAW) kader PDI Perjuangan lewat rapat paripurna istimewa tersebut,turut dihadiri Penjabat Bupati Drs. John Palandung MSi, Sekda Edwin Roring SE,ME serta unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Ketua DPRD Benhur Takasihaeng SE ketika memimpin rapat mengatakan, pelantikkan dan pengambilan sumpah janji Sondakh, telah diagendakan sesuai dengan rapat Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Sangihe.

Sebelumnya Sekretaris DPRD Novi Julintiana SH telah membacakan Surat Keputusan Gubernur Sulawesi Utara Tentang Peresmian dan Pangangkatan Pengganti Antar Waktu Ferdy Sondakh terhadap Meyke Lavarence, yang didalamnya turut membaca Surat Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe Tanggal 6 Februari 2017, perihal permohonan PAW serta surat DPP PDI Perjuangan perihal persetujuan PAW.

Sementara itu Sondakh ketika ditemui usai pelantikkan mengatakan, pelantikkan dirinya sebagai anggota DPRD Sangihe adalah bagian dari tanggung jawab moral terhadap masyarakat serta partai yang telah menugaskannya.

Suami tercinta dari Gaby Boham itu, juga optimis dirinya mampu mengemban tugas sebagai wakil rakyat serta mampu memberikan nuansa baru bagi Fraksi PDIP dalam memperjuangkan kepentingan rakyat.

”Ini adalah kepercayaan partai dan masyarakat, sehingga saya harus melaksanakan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya,”ujar politisi sekaligus pengusaha yang akrab dengan isan pers tersebut.(eleh)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.