Kapolres Minsel serahkan 35 unit Kendaraan Sepeda Motor

Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi acara penyerahan kendaraan dilaksanakan dalam Apel Bhabinkamtibmas

Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi acara penyerahan kendaraan dilaksanakan dalam Apel Bhabinkamtibmas

Amurang-Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, secara resmi menyerahkan 35 unit kendaraan bermotor roda dua kepada para personil Bhabinkamtibmas (Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat).

Acara penyerahan kendaraan ini dilaksanakan dalam Apel Bhabinkamtibmas jajaran pagi tadi, Jumat (3/2/2017), bertempat di halaman utama Polres Minsel.

Kapolres Minsel dalam sambutannya mengatakan bahwa penyerahan kendaraan bermotor roda dua ini merupakan wujud kepedulian dan penghargaan pimpinan Polri dalam rangka mendukung kegiatan operasional personil bhabinkamtibmas.

“Penyerahan kendaraan roda dua beserta perlengkapan perorangan ini adalah wujud kepedulian pimpinan Polri dalam mendukung dan menunjang pelaksanaan tugas personil bhabinkamtibmas di masyarakat. Olehnya saya mengharapkan agar kendaraan dan semua perlengkapannya dirawat dengan baik, gunakan secara bertanggungjawab sesuai fungsi dan peruntukannya, ” ungkap Kapolres.

Untuk itu Kapolres mengharapkan dengan adanya dukungan sarana transportasi serta peralatan perlengkapan tugas, para personil bhabinkamtibmas akan lebih termotivasi untuk meningkatkan kinerja selaku mitra masyarakat dalam fungsi pemeliharaan kamtibmas secara professional, modern dan terpercaya.

Upacara penyerahan dirangkaikan dengan penandatanganan berita acara, pemeriksaan kendaraan dan diakhiri foto bersama personil bhabinkamtibmas dengan Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, Kasat Binmas IPTU Norman Tambaritji beserta seluruh anggota Satuan Binmas Polres Minsel.(humas/jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.