KKK Jakarta dan PT WIKA Peduli Bencana di Sulut

Foto bersama Walikota Bitung dan Pengurus Kerukunan Keluarga Kawanua saat membawah bantuan kepada bencana banjir di kota Bitung

Foto bersama Walikota Bitung dan Pengurus Kerukunan Keluarga Kawanua saat membawah bantuan kepada bencana banjir di kota Bitung

Bitung-Bencana alam yang terjadi di Daerah Nyiur melambai yakni Sulawesi Utara,seperti Bitung,Minahasa dan Kota Tomohon,maka ada begitu banyak perhatian dan bantuan yang diberikan kepada Daerah ini bagi mereka yang dilanda banjir,seperti Kegiatan Kerukunan Keluarga Kawanua Peduli Bencana Bitung bersama Kerukunan Keluarga Bitung dan PT.Wijaya Karya Tbk(PT.WIKA)Ketua Umum Kerukunan Keluarga Kawanua Ibu. Angelica Tengker bersama Pengurus Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK) dan Kerukunan Keluarga Bitung (KKB) serta WIKA (PT. Wijaya Karya), Senin,(20/2)

KKK dan pihak PT.WIKA menyerahkan bantuan bagi korban banjir dan tanah longsor di Bitung kepada Pemerintah Kota Bitung melalui melalui Posko Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kota Bitung yang digalang bersama oleh Pengurus dan Anggota KKK untuk disalurkan kepada mereka yang mengalami korban banjir dan tanah longsor.

  1. Sumbangan Dana Total Rp. 120.000.000,-2. Bahan bantuan berupa : Perlengkapan mandi/cuci (sabun, shampoo, odol, sikat gigi), pakaian dalam, kaos kaki, panpers, susu formula. Bantuan diserahkan oleh Ketua Umum KKK Ibu. Angelica Tengker, bersama Pengurus KKK, Pengurus K2B Bitung dan perwakilan WIKA (PT. Wijaya Karya) Manado, dan diterima langsung oleh Walikota Bitung diteruskan kepada Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kota Bitung.

Penyerahan ini dihadiri oleh Walikota n ibu ketua PKK, Wakil Walikota, Sekda, asisten, Ketua BPBD, Kasdim n jajaran pemkot Bitung dan dimeriahkan oleh Stand Up Comedy Kawakan Mongol yang juga sebagai Pengurus KKK.

Sebelum penyerahan, rombongan disambut oleh Walikota di Rumah Dinas dan dijamu makan bersama. Pada kesempatan ini Ketua Umum KKK Ibu. Angelica Tengker mengucapkan banyak terima kasih dan penghargaan kepada semua yang telah berpartisipasi dalam bentuk apapun untuk penggalangan dan pengumpulan bantuan.

Terima kasih kepada Pengurus Keluarga Kawanua Bitung (KKB) yang telah bekerjasama membentuk POSKO PEDULI KKK & K2B dalam menggalang bantuan bencana Bitung. Secara khusus terima kasih kepada PT. Wijaya Karya (Persero) Tbk atas partisipasinya dan kerjasamanya.

Terima Kasih kepada seluruh Warga Tou Kawanua yang sudah mempercayakan kepada kami untuk menyalurkan bantuan ini.

Sebagai informasi, Bantuan Bencana Banjir akan dilanjutkan dan disalurkan ke daerah Tomohon dan Minahasa (Tondano, Remboken) yang terkena bencana banjir, dan juga sangat membutuhkan bantuan. Bapak ibu, Sdr/Sdri Tou Kawanua masih dapat membantu korban bencana di Tomohon dan Minahasa melalui KKK.

Atas nama Ketua Umum KKK Ibu. Angelica mewakili Pengurus KKK, Pengurus K2B, Perwakilan Roong, Taranak & Fungsional KKK menyampaikan rasa simpatik yang mendalam dan berdoa bagi korban bencana banjir & tanah longsor yang melanda Bitung, Tomohon dan Minahasa. Bagi yg tergerak ingin menyumbang melalui KKK bisa transfer melalui Rekening Kerukunan Keluarga Kawanua:

Bank BRI Unit Pulomas No.0928-01-0000-10-302 A/N. KERUKUNAN KLG. KAWANUA

(Pesan : “Sumbangan BITUNG”) Mohon bukti transfer di WA Contact Person Hubungi: – Ibu. Sylvia Tumatar : HP/Wa. 0811951-652 – Brigitte Montolalu : HP/WA. 0811-917-431 – Joseph Sumanti : HP/WA. 0812-8837-1640 – Nobito Wowor : HP/WA. 0881-181-2844 Mengetahui, Kerukunan Keluarga Kawanua Ketua Umum, Angelica Tengker(arum)

Tags:
author

Author: