Pemkab Minsel Menggelar Olaraga Bersama Dengan BKSUA

Dalam Rangka membina dan mempersatukan Kerukunan Antar Umat Beragama, kali ini Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE, di dampingi Wakil Bupati Minsel Franky Donny Wongkar SH. Gelar Olah Raga "Kerukunan", jalan sehat dan Senam Kesegaran Jasmani

Dalam Rangka membina dan mempersatukan Kerukunan Antar Umat Beragama, kali ini Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE, di dampingi Wakil Bupati Minsel Franky Donny Wongkar SH. Gelar Olah Raga “Kerukunan”, jalan sehat dan Senam Kesegaran Jasmani

Amurang-Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel),yang dipimpin Bupati Christiany Euginia Paruntu SH dan Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar, SH menggelar acara olah raga jalan sehat bersama antar umat beragama untuk memperkokoh kerukunan dan toleransi antar umat beragama menuju Kabupaten Minahasa Selatan Hebat dan Terdepan.

Acara olah raga jalan sehat bersama antar umat beragama ini di pusatkan, berkumpul di Pondok Teguh Bersinar Amurang, Kecamatan Amurang dan finish dihalaman Kantor Pemkab Minsel yang di Pimpin langsung Bupati Christiany E Paruntu SE, Jumat (3/2), yang di ikuti seluruh Pegawai Negri Sipil (PNS).

Walaupun hujan mengguyur Kota Amurang bukanlah menjadi penghalang bagi Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan untuk melanjutkan olah raga jalan sehat.Stelah finish di lanjutkan dengan kegiatan olah raga sumba di Gedung Waleta Pemkab Minsel, Bupati dan wakil Bupati beserta dengan jajaran Pemerintah di Minsel terlihat sangat bersemangat dalam mengikuti olah raga sumba yang di pimpin oleh para Instruktur sumba.

Sambutan Bupati Christiany E Paruntu SE, sangat bangga dengan kerukunan umat beragama yang sudah terjalin selama ini yang begitu baik, marilah kita jaga kerukunan kita.

“Mari kita lebih mempereratkan tali kasih persaudaraan karna torang samua ini satu dalam Iman, olah raga yang kita laksanakan ini, agar supaya badan kita sehat dan terhindar dari bebagai penyakit, kalau kita sehat sudah jelas tugas dan tanggung jawab yang di embankan dapat di jalankan dengan begitu baik, untuk Kabupaten Minahasa Selatan Hebat dan Terdepan,”kata Bupati.

Olah raga kali ini di ikuti oleh Wakil Bupati Minsel Frangky D Wongkar, Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana, Sekertaris Daerah Danny Rindengan, Para Asisiten, Kepala kepala SKPD, Camat camat, Pegawai Negri Sipil (PNS), para Pemimpin toko agama dan masyarakat.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.