Wabup Franky Buka Kegiatan KPA GMIM 2017

Tampak Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH,memberikan sambutan dalam kegiatan Penjabaran Program Komisi Pelayanan Anak(KPA) Sinode GMIM tahun 2017 se-Minsel yang di GMIM “YORDAN”

Tampak Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH,memberikan sambutan dalam kegiatan Penjabaran Program Komisi Pelayanan Anak(KPA) Sinode GMIM tahun 2017 se-Minsel di GMIM “YORDAN”

Amurang-Bertempat di Kelurahan Lewet Kecamatan Amurang,Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel),Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE yang diwakili Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH,menghadiri sekligus membuka kegiatan Penjabaran Program Komisi Pelayanan Anak(KPA) Sinode GMIM tahun 2017 se-Minsel yang di GMIM “YORDAN” ,Selasa(18/1)

Wakil Bupati Kab. Minahasa Selatan Franky D. Wongkar, SH Menghadiri dan Membuka Kegiatan Penjabaran Program Komisi Pelayanan Anak ( KPA ) Sinode Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Tahun 2017 Se-Minahasa Selatan yang diselenggarakan di Gereja GMIM “YORDAN” Lewet, Kel. Lewet Kec. Amurang, Sabtu (18/02/2017).

Wakil Bupati0Wabup) Franky Donny Wongkar,SH,dalam Sambutannya mengajak para engku dan enci yang mengikuti penjabaran program KPA tahun 2017, agar bisa meningkatkan pendidikan iman anak.

“Kita harus meningkatkan pendidikan iman anak,sejak dini kita harus menjaga dan mempersiapkan generasi muda sebagai generasi penerus bangsa. Jangan sampai mereka terjerumus kepada hal-hal yang tidak kita inginkan,”ucap Wakil Bupati dihadapan Ratusan peserta yang hadir.

Wabup pun mengatakan,atas nama Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan jajaran pemerintah Kabupaten Minsel mengucapkan selamat dan sukses atas kegiatan ini.

“Saya mewakili Bupati Christiany Euginia. Paruntu, SE dan Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan mengucapkan Selamat dan Sukses atas Kegiatan Penjabaran Program KPA Sinode GMIM Se-Minahasa Selatan.” Tutup Wakil Bupati dalam sambutannya.

Adapun kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Komisi Pelayanan Anak ( KPA ) Sinode GMIM Pnt. Ir. Meike M. Pangemanan, M.Si, Camat Amurang Johny Mononimbar, SH,MM, Kepala RS. Kalooran Amurang yang juga Anggota KPAS GMIM Pnt. dr. Ellaine Wenur, M.Kes dan Seluruh Komisi Pelayanan Anak Rayon Minahasa Selatan.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.