Bupati Tetty dan Wabup Franky Bongkar Lahan Gunakan Traktor

Tampak Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE,melakukan pembongkaran lahan untuk ditanami jagung dengan menggunakan traktor

Tampak Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE,melakukan pembongkaran lahan untuk ditanami jagung dengan menggunakan traktor

Amurang-Kunjungan Kerja(Kunker) oleh Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH di perkebunan Mobongo,kecamatan Amurang Barat,Kabupaten Minsel.Kedua pemimpin yang hebat ini melakukan percobaan pembongkaran lahan untuk ditanamai jagung .Kedua pemimpin hebat ini menggunakan traktor.

Kepada media ini,Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE mengatakan untuk menjalankan traktor sama persis dengan mengenadarai kendaraan roda empat.

“Kans ama dengan mengendarai kendaraan roda 4,hanya saja kita harus berhati-hati jika mengendarai traktor,”kata Bupati tercantik di Indonesia ini.

Untuk lahan siap tanam diperkirakan ada sekitar 500 hektar,yang akan ditanami jagung,oleh petani jagung.Maka dari pada itu kedua pemimpin hebat mengunjungi lahan yang akan ditanami jagung tersebut.

“Saya mengajak,kepada masyarakat Minsel untuk menunjang program pemerintah dalam program untuk lahan ditanami jagung,”ujar Bupati Tetty.(jaan)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.