Pemkab Minsel Mengikuti Rakor Tentang KUR

Asisten Satu Drs Handire Sondak Pemerintahan dan kesejahteraan Rakyat,saat mengikuti Rakor tentang peran pemerintah dalam Kredit Usaha Rakyat(KUR)

Asisten Satu Drs Handire Sondak Pemerintahan dan kesejahteraan Rakyat,saat mengikuti Rakor tentang peran pemerintah dalam Kredit Usaha Rakyat(KUR)

Amurang-Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel),terbukti terus melakukan berbagai terobosan untuk masyarakat yang ada di Daerah ini.Buktinya mewakili Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH Asisten 2 mengikuti Rapat Koordinasi(Rakor) tentang peran pemerintah dalam Kredit Usaha Rakyat(KUR) di swis bel hotel Makasar,Kamis) 23/3).

Kepada media ini,Assisten satu Pemkab Minsel Drs Handie Sondakh,mengatakan, dalam keikutan Rakor di di Maksar,merupakan membantu pengusaha ekonomi menengah sampai rakyat miskin.

“Kemenko Bidang Perekonomian RI. Fokus materi bagaimana peran Pemda untuk membantu pengusaha ekonomi menengah sampai rakyat miskin dalam mengusahakan kredit usaha rakyat dalam usaha Pertanian, Peternakan, perikanan(nelayan),”kata Sondakh.

Hal ini juga,dikatakannya mengajuh pada Peraturan Menteri Keuangan Republik Indonesia Nomor : 253/PMK.05/2016 tentang Pedoman Penggunaan Sistem Informasi Kredit Program?,”katanya,sembari mengatakan Kegiatan ini di buka langsung oleh  staf ahli Pembangunan dari Kemenko Perekonomian Republik Indonesia Bapak Bobbi Hamsar (jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.