Polres Sangihe Gelar Operasi Simpatik 2017

Kapolres Sangihe, AKBP I Dewa Made Adynana SIK,SH,MH

Kapolres Sangihe, AKBP I Dewa Made Adynana SIK,SH,MH

Tahuna-Terhitung sejak 1 sampai dengan 21 Maret atau selama 21 hari kedepan, Satlantas Polres Sangihe menggelar Operasi Simpatik 2017. Dan sebagai tindak lanjut dari kegiatan tersebut, Rabu (01/03) kemarin dilaksanakan gelar pasukkan di halaman Mapolres Sangihe.

Kapolres Sangihe, AKBP I Dewa Made Dewa Adnyana SIK, SH,MH ketika membawakan sambutan mengatakan, sasaran pelaksanaan Operasi Simpatik 2017 untuk meningkatkan kesadaran lalulintas yang aman dan meminimalisir potensi terjadi pelanggaran maupun kecelakaan lalulintas.

”Operasi Simpatik 2017 dilaksanakan selama 21 hari dan dilakukan secara serentak diseluruh Indonesia,”ungkap Kapolres.

Ia juga menegaskan, pelaksanaan Operasi Simpatik juga merupakan bagian dari upaya meningkatkan simpati dan kepercayaan masyarakat terhadap POLRI, terlebih untuk kesadaran dan kepatuhan masyarakat demi terciptanya situasi berlalutintas yang tertib dan nyaman.

Meski Operasi Simpatik hanya berlangsung selama 21 hari, menurut Kapolres jajarannya tetap melakukan sosialisasi dan menyampaikan seakrab mungkin dan terus menerus kepada masyarakat luas tentang hal-hal yang tidak bersesuaian dengan aturan berlalulintas.

”Karena itu kami juga berharap dukungan masyarakat dengan jalan tetap mengikuti ketentuan yang berlaku demi tertibnya dan kenyamanan saat berlalulintas,”ujar Kapolres.(eleh)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.