Rakor Teknis Tentang Kepegawaian Pelayanan KPO dan PPO Berbasis Less Papper

Tampak Sekda Minsel Drs Danny Rindengan M.si dan Sekda Mitra Ir Farry Liwe,saat mengikuti Rakor Teknis Kepegawaian

Tampak Sekda Minsel Drs Danny Rindengan M.si dan Sekda Mitra Ir Farry Liwe,saat mengikuti Rakor Teknis Kepegawaian

Amurang- komitmen BKN untuk terus melakukan terobosan dalam mempermudah dan mempersingkat seluruh layanan kepegawaian,serta mengoptimalkan seluruh sistem informasi kepegawaian yang cepat,tepat,dan akurat,maka,dilakukannya Rakor Teknis tentang Kepegawaian.

Rakor ini juga dihadiri oleh Sekertaris Daerah(Sekda) Drs Danny Rindengan,Msi yang didampingi Kepala BKD Drs Roy Tiwa,Jumat(10/3).

Sekretaris Daerah(Sekda) Drs Danny Rindengan,Msi,mengatakan,bahwa pihak BKN dengan secarah resmi mengundang pihak Pemkab Minsel,serta dalam rakor teknis tersebut mengenai kenaikan Pangkat dan Pensiun

“kegiatan rakor teknis kepegawaian, terkait dengan kenaikan pangkat otomatis dan pensiun otomatis. Hal ini memberikan dampak positif bagi ASN baik untuk Kenaikan Pangkat dan Pensiun. Karena itu kepegawaian di daerah harus mendokumentasikan data masing-masing pegawai dan tentu perlu topangan segenap komponen ASN. Karena kedepan tidak banyak lagi Dokumen yang dibutuhkan untuk urusan 2 hal tersebut,”kata Sekda Danny.

Acara kenaikan pangkat otomatis (KPO) Dan penerapan pensiun otomatis (PPO) berbasis less paper Wilayah kerja kantor regional XI badan kepegawaian Negara dibuka oleh Kepala BKN RI, DR Ir Bima Harya Wibisana, MSi.

Pentingnya Rapat Koordinasi ini tentang Kepegawaian,karena guna meningkatkan percepatan layanan kepegawaian yang utama,seperti untuk kenaikan pangkat (KP) dan untuk pmassa Pensiun,oleh sebab itu pihak BKN melakukan Rakor mengenai Pelayanan Kenaikan Pangkat Otomatis (KPO) dan penetapan Pensiun Otomatis(KPO) yang berbasis less-paper.(jaan)

 

Tags:
author

Author: