Bupati Tetty Kunjungi Istri Sekda Minsel di RS Prof Kandow

 Tampak Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE saat mengunjungi Istri dari Drs Danny Rindengan,M.Si di RS Prof Kandow


Tampak Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE saat mengunjungi Istri dari Drs Danny Rindengan,M.Si di RS Prof Kandow

Amurang-Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE,walaupun dengan kesibukan berbagai program Pemerintah untuk terus memberikan yang terbaik bagi Daerah Minsel.Walaupun dengan kesibukan dirinya juga tidak lepas melakukan kunjungan kepada warga di Daerah ini,yang membutuhkan layanan doa dan penginjilan.

Buktinya Istri dari Sekretaris Daerah(Sekda) Drs Danny Rindnegan,M.Si yang sedang dirawat di Rumah Sakit Prof.Kandow Malalayang berkenan Bupati Christinay Euginia Paruntu,SE menjenguk Netty Ombeng,yang sedang menjalani perawatan.

Bersama dengan Pdt Dina Mawara-Wera S.Th Layana Doa dan Penginjilan serta menguatkan kepada Ibu Netty Rindnegan-Ombeng Istri dari Sekda Drs Danny Rindengan,M.Si.

“Tuhan Yesus Kristus senantiasa memberikan kesehatan kepada Ibu Netty Ombeng,”kata Bupati Tetty.

Sekda Drs Danni Rindengan,M.Si sangat berterima kasiha tas kunjungan Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dalam kunjungan sekaligus mendoakan.

“Terima kasih kepada Bupati Minahasa Selatan, Ibu Christiany E Paruntu SE, Pdt Dina Mawara- Werat STh; teman-teman jajaran Pemkab Minsel yang berkenan menjenguk Isteri kami yang sakit. Secara khusus, atas nama keluarga-keluarga pasien, kami menyampaikan terima kasih kepada Ibu Bupati, yang dalam kesibukan, berkenan menjenguk dan membagi kasih, berkat bagi sebagian pasien yang di rawat di RS Kandou,”kata Sekda Drs Danny Rindengan,M.Si.

Iapun juga mengatakan,agar Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE diberikan kesehatan,Kekuatan dan berkat Bagi Ibu Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE.

“Doa dan harapan kami, Tuhan Yesus Kristus, senantiasa memberikan kesehatan, kekuatan dan berkat bagi Ibu Bupati dlm menjalankan panggilan pengabdian dan pelayanan demi Minsel Hebat dan Terdepan. Amin.(arum)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.