DPD PAN Minsel Sukses Menggelar Muscab ke IV Tahun 2017

Tampak Ketua DPD PAN Kabupaten Minsel Greta Silvana Ngau saat membawakan sambutan dalam Muscab ke IV tahun 2017.

Tampak Ketua DPD PAN Kabupaten Minsel Greta Silvana Ngau saat membawakan sambutan dalam Muscab ke IV tahun 2017.

Amurang-Partai Nasional Indonesia(PAN) di Kabupaten Minahasa Selatan(Misnel),menggelar Musyawarah Cabang(Muscab) ke IV tahun 2017,kegiatan Muscab ini dihadiir oleh pengurus Dewan Perwakilan Wilayah(DPW),dan semua pengurus DPD PAN Minsel,baik pengurus DPD maupun kecamatan yang ada di Minsel.

Ketua DPD PAN Minsel Greta Silvana Ngau dirinya sangat berterima kasih atas kehadiran baik DPW Propinsi Sulut dan DPD Kabupaten dan kecamatan yang sudah menghadiri Musyawarah cabang ke IV.

“Ini ada kerja sama baik DPW dan Juga DPD serta Pengrus Kecamatan PAN,hingga Muscab ini berjalan dengan baik,”kata Greta Silvana Ngau.

Ia juga mengatakan,saat terbentuk Pengurus PAN yang ada di setiap kecamatan di Minsel tentunya pengurus yang baru,juga akan melakukan pembentukan sampai tingkat ranting.

“Saya harapkan PAN bukan hanya sampai tingkat Daerah saja,tetapi sampai ke tingkat Ranting yakni setiap Desa yang ada di Minsel.Mari kita sama-sama membesarkan Partai Amanah nasional ini,”kata Greta Silvana Ngau.

Lanjut istri dari Noldy Pratasis,dirinya mengucapkan selamat ekpada pengurus PAN tingkat kecamatan yangs udah terpilih.

“Selaku ketua DPD PAN Kabupaten Minsel,saya mengucapkan selamat buat pengurus-pengurus yang baru yang sudha terpilih di tingkat kecamatan,selamat bekerja,karena “Torang Samua Sopan,”ujar Ngau.

Sementara itu Felmy J Pelleng SH selaku Sekretaris DPW  PAN Sulut menjelaskan dengan terbentuknya Kepengurusan PAN Minsel di bawah Pimpinan Gretha Ngau secara sah telah memperjelas status PAN Minsel.”Pengurusan PAN Minsel adalh sah dan berdasarkan SK DPP dan Tidak ada dualisme dalm tubuh PAN Minsel karena Hanya satu SK yang terbit dan atas nama Gretha Ngau,“terang Pelleng

Dalam kesempatan yqng sama Pelleng mengajak semua komponen yang tergabung dalam PAN sama sama bersatu membangun PAN dan Mendukung Kepemimpinan Gretha Ngau dlam memebesarkan partai

Hadir dalam kegiatan tersebut beberapa pengurus DPW diantaranya Widjajanto Pantoti selaku ketua POK DPW Sulut yang  menjadi Ketua SC (Steering Commite) dalam acara tersebut Dan Pengurus DPD Michael Rantung selaku ketua POK di Minsel dan pengurus DPD lainnya seperti Rommy Pangalima,Abduk Aziz Nata.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.