Jaga kebersamaan,Gaghana-Hontong Siap Tidur di Wilayah Kecamatan

Bupati Wabub terpiih, Jabes Gaghana SE,ME – Helmud Hontong SE Kabupaten Sangihe

Bupati Wabub terpiih, Jabes Gaghana SE,ME – Helmud Hontong SE Kabupaten Sangihe

Tahuna-Komitmen menjaga kebersamaan antara pemimpin dan warga masyarakat siap direalisasikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe terpilh, Jabes Gaghana SE,ME – Helmud Hontong SE (Gaghana-Hontong). Dan salah satu wujud dari komitmen tersebut, pasangan pemenang Pilkada Sangihe 2017 yang diusung Partai Golkar dan Partai Hanura, hampir setiap pekan siap tidur di wilayah kecamatan bersama pimpinan Satun Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Demikian hal itu ditegaskan Gaghana usai penetapan Bupati dan Wakil Bupati terpilih belum lama ini.

Dikatakan mantan Wakil Bupati Sangihe dua periode itu, selain menjaga kebersamaan, tidur di wilayah kecamatan bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat serta menghilangkan batas pemisah antara pemimpin dan masyarakat.

”Jadi hampir setiap minggu saya dan pak Hontong akan tidur di wilayah kecamatan-kecamatan. Kami juga akan memboyong para pimpinan SKPD, agar setiap ada aspirasi dari masyarakat akan langsung direspon instansi teknis,”ungkap Gaghana.

Selain kebersamaan dan menyerap aspirasi, program tidur di wilayah kecamatan juga akan diisi dengan kegiatan kerja bakti massal bersama warga setempat. Melakukan kerja bakti bersama rakyat kata Gaghana selain untuk memperkuat komitmen pelestarian lingkungan dan menjaga pola hidup bersih, juga sebagai tatanan kebersamaan yang tak ada gap antara pemerintah dan masyarakat, apalagi dalam Pilkada Sangihe bulan april lalu pasangan Memile Gaghana-Hontong (Me-Gahagho) benar-benar didukung oleh rakyat.

”Kegiatan kerja bakti juga menghilangkan gap antara pemerintah dan rakyat, dan karena saya dan pak Hontong didukung rakyat, kami berdua akan tetap berada ditengah-tengah rakyat”tegas Gaghana.(eleh)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.