Pengurus PWI Bolmong dan Kotamobagu Resmi Dilantik

PWI Kabupaten Bolaang Mongondow dan Kota Kotamobagu periode 2016-2019 resmi dilantik oleh Ketua PWI Sulut

PWI Kabupaten Bolaang Mongondow dan Kota Kotamobagu periode 2016-2019 resmi dilantik oleh Ketua PWI Sulut

Bolmong -Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bolaang Mongondow dan Kotamobagu  periode 2016-2019, Senin Siang (10/04) resmi dilantik langsung oleh Ketua PWI Sulawesi Utara Vouke Lontaan. Pelantikan tersebut dilangsungkan di gedung cempaka putih, Kelurahan Mogolaing, Kecamatan Kotamobagu Barat.

Dalam sambutannya, Ketua PWI Provinsi Sulawesi Utara mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Bolmong dan Kotamobagu yang telah mendukung penuh kegiatan tersebut, sehingga berjalan dengan baik.

“Terima kasih kepada pemerintah yang telah mendukung acara ini, sehingga dapat  terselenggara. Kami selaku pengurus provinsi Sulut juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang telah menjadi mitra PWI di Kotamobagu dan Bolaang Mongondow,” ujar Vouke Lontaan.

Sementara itu, Ketua PWI Kotamobagu dan Bolaang Mongondow, Audy Kerap juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu Kami demi suksesnya acara ini.

“Kepada semua pihak yang telah membantu kami layangkan terima kasih,” ujar Audy Kerap,sembari berharap agar semua pengurus yang telah dilantik dapat bekerja dengan baik

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Pengurus PWI Pusat,  Forkompinda Kotamobagu dan Bolmong, pejabat teras, pimpinan kantor BUMN dan swasta, serta undangan. (Sulhan)

Tags:
author

Author: