Bupati Tetty Hadirkan Simorangkir Gemparkan Minsel Dalam Consert Rohani

Sammy Simorangkir Live Consert Rohani di Taman Teguh Bersinar Amurang

Sammy Simorangkir Live Consert Rohani di Taman Teguh Bersinar Amurang

Amurang-Pesta religi yang disponsori oleh Bupati Christiany Euginia Paruntu,Ketua DPRD Misnel Jenni J.Tumbuan,SE dan Ketua Palang Merah Indonesia(PMI) Michaela Elsiana Paruntu,MARS,akan menghadirkan Sammy Simorangkir dalam Live Consert Rohani di Taman teguh Bersinar Amurang.

Hal ini dikatakan Kepala Bagian Humas dan Protokoler Pemkab Minsel Hendri Palit,kepada media ini soal Live Consert Rohani.Menurutnya kegiatan spektakuler itu bagian dari rangkaian syukur perayaan paskah dan kebangkitan Yesus Kristus.

“Kehadiran Simorangkir akan memberi warna sendiri bagi warga Minsel. Tentu dengan konser ini akan sangat menambah sukacita bagi warga Minsel untuk terus bersyukur,”ugkap Palit. Sehingga bagi warga Minsel penting untuk tidak melewatkan acara akbar ini.

Dikatakan Palit,untuk warga Minsel agar dapat menghadiri hajatan ini,karena ini juga menjadi salahs atu lawatan Tuhan dengan lagu-lagu Rohani.

“Ayo ajak semua saudara, kenalan dan keluarga sama-sama menikmati lawatan Tuhan melalui konser rohani ini, ajak Palit meneruskan undangan Bupati Minsel Tetty Paruntu. Sementara untuk menambah kemeriahan konser nanti berbagai persiapan tengah dilakukan.

Lanjut Palit,dirinya sangat mengharapkan kepada warga dapat mengajak saudara,kerabat dan teman serta kenalan.

” Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Minsel untuk mengajak saudara, kerabat, teman, kenalan, anak muda untuk menghadiri kegiatan konser rohani ini, yang nantinya akan di laksanakan di Aula Teguh Bersinar Amurang, pada Sabtu 13 Mei 2017, di mulai jam 14:00 wita sampai selesai.” kata Kabag Humas Minsel Henri Palit SH.(arum)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.