Bupati Tetty Kunjungi Wisata di Kecamatan Tatapaan

Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE saat melakukan survei di Objek Wisata Pulau Sepatu di Desa Wawontulap,Kecamatan Tatapaan

Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE saat melakukan survei di Objek Wisata Pulau Sepatu di Desa Wawontulap,Kecamatan Tatapaan

Amurang-Program Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel) untuk memberikan yang terbaik untuk Daerah ini melalui Parawisata,ternyata bukan hanya isapan jempol saja.Buktinya Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE,melakukan kunjungan kerja(Kunker) di kecamatan Tatapaan,Rabu(3/5).

Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE,saat tiba di objek parawisata di kecamatan Tatapaan,yakni melakukan penyisiran di pulau Sepatu.Bupati melihat potensi Sumber Daya Alam(SDA) dan parawisata yang ada di teluk Amurang,yakni di Kecamatan Tatapaan.

“Sungguh luar biasa ciptaan Tuhan dan sangat indah benar,”kata Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE.Sembari dirinya sangat terkagum-kagum.

Saat menumpangi kapal memasuki wilayah pesisir pulau sepatu yang tepat berada di Desa Wawontulap,Kecamatan Tatapaan Kabupaten Minsel,ternyata Pulau tersebut,diapit dengan dua Pulau,yakni Pulau Tikus dan Pulau Burung yang mengikat pesona sunset yangs angat indah.

“Keindahannya sungguh luar biasa yang Tuhan berikan untuk Minahasa Selatan,” ujar kakak tercinta ketua PMI Minsel dr. Michaela Elsiana Paruntu, M.ARS. Setiba di Desa Popareng  Kecamatan Tatapaan, Paruntu langsung berbaur dengan sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, generasi muda dan seluruh warga Desa Popareng kecamatan Tatapaan. Didalamnya untuk melihat dan mendengar semua aktivitas mereka yang ada dikawasan yang bakal menjadi andalan kabupaten Minsel di bidang keparawisataan.(jaan)

Tags:
author

Author: