Bupati Tetty Melayat di Rumah Duka Alm Alex Slat

Tampak Bupati Christiany Eugenia Paruntu, SE,saat memberikan sambutan dalam acara duka alm.Drs Alex Slat di Desa Rumoong atas, Kecamatan Tareran

Tampak Bupati Christiany Eugenia Paruntu, SE,saat memberikan sambutan dalam acara duka alm.Drs Alex Slat di Desa Rumoong atas, Kecamatan Tareran

Amurang-Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel) dan Warga Minsel,lagi,kehilangan sosok birokrat yang handal dan mampu menjadikan Daerah Minsel yang Hebat serta Terdepan.Itulah Drs.Alex Slat selaku Assiten II yang telah mengakhiri pertandinganya di Dunia ini.

Mendengar kejadian tersebut,Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu, SE yang di dampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Selatan Drs.Danny H.Rindengan. Msi beserta jajaran Pemkab Minsel melayat dirumah Duka atas Meninggalnya Asisten II Setdakab Minsel Drs. Alex Slat di desa Rumoong atas, Kecamatan Tareran.

Alm,Alex Slat berpulang ke rumah Bapa pada Pukul. 22.10 Rabu, 3 mei 2017 di Rumah Sakit Umum Prof Kandow Malalayang dikarenakan Penyakit Ginjal yang diderita. almarhum Alex Slat adalah Anak ke 8 dari 9 bersaudara dalam keluarga Slat – Tamboto tutup usia di 57 tahun 8 bulan.

Bupati Christiany Eugenia Paruntu, SE ,saat menyampaikan ungkapan turut berduka cita dari Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel),bahwa alm Drs Alex Slat,adalah birokrat yang handal sangat berdedikasi terhadap tugas dan tanggujawab yang diberikan.

“kami sangat kehilangan seorang birokrat yang handal, yang sangat berdedikasi terhadap tugas dan tanggung jawab yang di berikan oleh pimpinan.Kiranya keluarga yang di tinggalkan senantiasa mendapatkan penghiburan yang sejati dari Tuhan Yesus Kristus.(jaan)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.