DPRD Kabupaten Japen Berguru di Minsel Soal Pertanian

Kunjungan Kerja DPRD Kabupaten Kepulauan Japen Propinsi Papua yang diterima langsung oleh Sekda Drs Danny Rindengan,M.Si

Kunjungan Kerja DPRD Kabupaten Kepulauan Japen Propinsi Papua yang diterima langsung oleh Sekda Drs Danny Rindengan,M.Si

Amurang-Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel) yang dipimpin Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH,ternyata kepemimpinan keduanya di Daerah ini,mendapat respon yang baik dari Daerah di Indonesia.Buktinya,kali ini Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Kabupaten Kepulauan Yapen Propinsi Papua berguru di Daerah Minsel.Senin((15/5)

Dalam kunjungan DPRD Kabupaten Kepulauan Yapen Propinsi Papua datang melihat langsung untuk kemajuan dan keunggulan di daerah Minsel.

Ketua Tim dari DPRD Kabupaten Kepulauan Japen Propinsi Papua Tim Johanis Raubaba,S.sos,saat di wawncarai oleh media ini,mengatakan,bahwa kunjungan resmi ini oleh DPRD Kabupaten Kepulauan Japen di daerah Minsel,karena melihat,bahwa,Sulawesi Utara dalam hal ini Kabupaten Minsel,memiliki Holtikultura.

“Ya,kami ada disini karena kunjungan kerja,untuk belajar bagaimana suskesnya Daerah Minsel dengan sektor Pertanian, yang diandalkan di Daerah ini,yakni Holtikultura,”kata Ketua Tim dan juga sebagai wakil ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Japen Johanis Raubaba,S.sos.

Iapun mengatakan, dalam Kunjungan kerja di Kabupaten Minsel,di Kabupaten Japen Propinsi Papuan sebagiannya untuk Holtikultura itu dari daerah Minsel.

“Memang untuk Holtikultura dalam hal ini sayur-sayur itu dari Daerah Minsel ,sehingga,kami datang melihat langsung ,”kata Raubaba,kepada media ini.

Dirinya sangat berterima kasih kepada Pemkab Minsel yang menerima Tim dari DPRD kabupaten Kepulauan Japen dan memberikan kesempatan untuk turun langsung.

“Saya mewakili Pemerintah Kabupaten Kepulauan Japen ,kepada pemerintah Kabupaten Minsel yang sudha menerima kami untuk melihat langsung dari sektor pertanian yang sangat berkembangd an sudha terkenal di Daerah kami untuk Holtikultura,sehingga kami bisa terapkan kepada pemkab kabupatenm Japen kami fokus dari Holtikultutra,”kata Raubaba.(arum)

Tags:
author

Author: