Eksavator Milik Pemkab Minsel di Pertanyakan

Contoh kendaaraan berat b Eskavator

Contoh kendaaraan berat b Eskavator

Amurang-Satu unit kendaaraan berat berupa Eskavator milik Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel),yang biasanya di gunakan untuk pembersihan bencana tanah longsor dan lainnya, yang biasanya di parkir di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Kecamatan Amurang Barat, atau di halaman Kantor Dinas PU, hingga saat ini sudah tidak kelihatan keberadaannya.

Informasi yang kami terima dari salah satu warga Minsel yang enggan menyebutkan namanya, satu buah alat berat berupa Eskavator saat ini sudah tidak lagi kelihatan,di tempat yang biasanya di parkir pada tempatnya, di Tempat Pembuangan Akhir (TPA), diduga alat tersebut telah di sewakan ke luar Kabupten.
” Maka jika hal ini diduga telah di sewakan, kami sangat menyangkan siapa oknum di balik ini, dan di harapkan Pemerintah Kabupaten Minsel dalam hal ini, Ibu Bupati Christiany E Paruntu, SE  dapat menulusuri akan hal ini,”ucapnya.

Untuk di ketahui, Kantor Kebersihan dan Pertamanan (KKP) Minahasa Selatan (Minsel) mendapat kado istimewa dari Kementrian Pekerjaan Umum (PU) berupa satu unit kendaraan berat eskavator komatsu tipe 200 PC.

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Abubakar Idris, perwakilan dari Kementerian PU dan diterima langsung oleh Wakil bupati (Wabup) Franky Donny Wongkar di ruang kerjanya, Senin (23/5-2016) lalu.(jaan)

Tags:
author

Author: