Ini Penyebab Terjadinya Warga Dengan Karyawan PT.Melisa

Ilustrasi Demo

Ilustrasi Demo

Bolmong – Perseteruan antara warga desa Poigar dan PT.Melisa Sejahtera berlanjut. Tepatnya Selasa (2/5) terjadi bentrokan antara warga dan karyawan perusahaan.

Kejadian yang berawal dari adanya massa yang menghalangi aktifitas perusahaan melalui pekerja yang tengah melakukan pengolahan atas hasil kelapa yang berada di lahan Hak Guna Usaha (HGU) desa Tiberias Kecamatan Poigar Kabupaten Bolmong, sampai berujung bentrok.

Akan tetapi ini bisa di atasi pihak Polres Bolmong, yang turun melakukan pengamanan di lokasi kejadian dan berhasil mengamankan 30 orang yang diduga pemicu bentrok.

“Berawal Adanya sekelompok warga yang menghalangi aktifitas dari pekerja perusahaan yang tengah mengelola hasil kelapa di lahan HGU,” tegas Kasat Reskrim Polres Bolmong AKP Hanny Lukas.

Dari informasi yang berhasil didapat di lokasi kejadian. “ Ada sekitar 30 orang yang kita amankan bersama dengan barang bukti senjata tajam (Sajam),” terang AKP Hanny melanjutkan.

Menurut AKP Hanny, warga yang menjadi provokator sudah menjadi target sejak demo atas aktifitas perusahaan yang berlangsung waktu lalu.

” Ini sudah beberapa kali kita peringatkan kepada warga agar tidak berbuat keributan, akan tetapi tidak di dengarkan. Sehingga sudah ketahuan siapa yang menjadi target untuk di amankan,” ungkap AKP Hanny. (sulhan)

Tags:
author

Author: