Moniaga Serap Aspirasi Warga Desa Wawontulap

Tampak Anggota Dewan Propinsi Yuddi Moniaga,SE,saat melakukan masa reses tahap satu tahun 2017 di Desa Wawontulap,Kecamatan Tatapaan,Kabupaten Minsel

Tampak Anggota Dewan Propinsi Yuddi Moniaga,SE,saat melakukan masa reses tahap satu tahun 2017 di Desa Wawontulap,Kecamatan Tatapaan,Kabupaten Minsel

Amurang-Pertemuan Masa reses Satu tahun 2017 oleh Anggota Dewan perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Propinsi Sulawesi Utara(Sulut,Yuddi Moniaga,SE di Desa Wawontulap,Kecamatan Tatapaan,Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel),Senin(1/5).

Sambutan Hukumtua Desa Wawontulap Farly S Tapola,SE,selaku Pemerintah Desa(Pemdes),dirinya sangat berterima Kasih atas kunjungan kerja(Kunker) Anggota Dewan Yuddi Moniaga,SE di Desa Wawontulap dalam masa rese tahap 1,untuk mendnegarkan Aspirasi Warga Desa.

“Selaku Pemerintah yang ada di Desa Wawontulap,saya mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan kerja Anggota Dewan Propinsi,dalam hal ini Bapak Yuddi Moniaga,SE dan rombongan,”kata Farly.

Iapun mengatakan,kunjungan Anggota Dewan di Desa Wawontulap,adanya mendengarkan aspirasi warga,untuk diperjuangkan di Propinsi.

“Saya mengharapkan,apa yang akan menjadi aspirasi warga,akan diperjuangan oleh Bapak Yuddi Moniaga,SE,”kata Farly.

Sekretaris Desa(Sekdes),Ansye Lalamonge menyampaikan dan mengharapkan kepada anggota Dewan Bapak Ytuddi Moniaga,SE,agar dapat memperhatikan keadaan Desa Wawontulap,apalagi jembatan di Desa tersebut,pada saat musim penghujan tiba,membanjiri rumah warga sekitar.

“kami menyampaikan,mungkin perbaikan jembatan yang ada di Desa Wawontulap,tepatnya di jaga satu kalau musim hujan warga harus mengungsi,karena sungai tidak mampu menahan air hujan yang sangat lebat,dan juga kami mengharapkan Desa kami sangat sulit mendapatkan signal Internet.Kami Pemdes,jika melakukan pembayaran pajak sangat sulit,”kata Ansye.

Sedangkan warga lainnya yang mengikuti masa reses tahap satu tahun 2017,di Desa Wawontulap,saat menyampaikan aspirasi mereka,juga menitipkan kepada Anggota Dewan Yuddi Moniaga,SE,yakni untuk Nelayan yang ada di Desa tersebut.

“Desa kami sangat memperhatinkan,apalagi lebih khusus nelayan.Kami dengar sudah ada alat yang super cangkih,sebagai aspirasi tolong perhatikan nelayan yang ada di desa kami,”kata Neger Yoseph warga Desa setempat.

Yuddi Moniaga,SE saat mendengarkan aspirasi warga Desa Wawontulap,semuanya dijawab dengan satu persatu,bahkan dirinay sangat berterima kasih atas aspirasi warga Desa Wawontulap.

“Saya pribadi mengucapkan,terima kasih atas aspirasi warga Desa Wawontulap.Kami anggota Dewan turun di setipa Desa yang ada di Dapil Minsel-Mitra,untuk menjaring aspirasi,baik itu di bidang Kesehatan,Pembangunan,Pendidikan dan lainnya,aspirasi warga sangat membantu kami ,untuk mendengarkan aspirasi warga di Desa Wawontulap,itu memang tugas kami,”kata Yuddi Moniaga,SE.(arum)

Tags:
author

Author: