Dipimpin Ulaan Desa KM3 Mulai Melakukan Pembangunan

Tampak pekerjaan di Desa KM3 yang saat ini sementara dilakukan/Insert Hukum Tua Desa KM3 Herman Ulaan

Tampak pekerjaan di Desa KM3 yang saat ini sementara dilakukan/Insert Hukum Tua Desa KM3 Herman Ulaan

Amurang-Program Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel),baik itu Pembangunan,Pendidikan dan Kesehatan,mulai dirasakan oleh warga yang mendiami daerah Minsel,yang dipimpin oleh kedua pemimpin yang hebat,yakni,Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH.

Buktinya Pembangunan yang ada di Desa Kilometer Tiga(KM3),kecamatan Amurang,Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel),yang di Komandoi oleh Hukum Tua Herman Ulaan,mulai melakukan pembangunan,antara lain perintisan dan pengerasan jalan Desa ke pekuburan,serta pembuatan talud dengan panjang 429 meter.

Kepada media ini Hukum Tua Desa KM3 Herman Ulaan,mengatakan,bahwa untuk pembangunan yang saat ini sementara di kerjakan ini diambil dari Dana Desa(DanDes).

“Ya,inikan untuk masyarakat juga,sehingga kami pemerintah Desa melakukan berbagai pembangunan.Ini juga untuk masyarakat di Desa KM3,”ujar Ulaan.

Iapun mengatakan,hingga saat ini pembangunan yang sementara dikerjakan,yakni,untuk perintisan dan pengerasan jalan ke pekuburan,serta juga ada pembuatan talud dengan panjang hingga 429 meter,”katanya.

Penduduk Desa KM3 dengan jumlah kepalah Keluarga(KK) 247 dan jiwa 1074 yang mendiami Desa KM3 yang saat ini akan menikmati pembangunan yang sedang dilakukan oleh Pemerintah Desa KM3.

“Hanya kami beritahukan,bahwa untuk anggaran yang kami pakai untuk pembangunan di Desa KM3,yang antara lain untuk perintisan dan pengerasan jalan ke pekuburan 37 juta,dan untuk pembuatan talu capai 190 juta,”beber Ulaan.

Dengan menggunakan Dana Desa tahap satu tahun 2017,dirinya meyakini akan ada perubahan untuk Desa KM3.

“Sekali lagi,ini untuk masyarakat yang ada di Desa KM3.Kami sebagai pemerintah Desa sangat berterima kasih kepada masyarakat,yang menopang pembangunan yang saat ini sementara dikerjakan,”jelas Ulaan,sembari meyakini wajah Desa KM3 akan terlihats angat baik,ini juga ditopang oleh Pemerintah Kabupaten Minsel yang dipimpin Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH.(arum)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.